ALAMAK! Suami Meninggal Saat Berselingkuh, Istri Tulis 'Pezina' di Nisannya, Ini Reaksi Netizen

Ilustrasi (Dok: Shutterstock)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Umumnya batu nisan berisikan informasi mengenai nama, tanggal lahir, serta tanggal kematian jenazah yang dikubur. Bahkan beberapa juga menuliskan doa atau pesan khusus untuk almarhum.

Namun, kisah satu ini menuai banyak reaksi netizen karena pesan pendek yang dituliskan oleh pasangannya cukup mengagetkan.

Dikutip dari India.com, seorang pria dinyatakan meninggal saat tengah berselingkuh dengan teman kerjanya.

Sang istri yang kesal kemudian membalaskan dendamnya dengan menuliskan 'pezina' pada batu nisan sang suami.

Melansir dream.co.id, kisah ini disebar oleh anaknya melalui Reddit. Sang anak menceritakan bahwa ayahnya meninggal karena serangan jantung yang menyerang saat dirinya tengah bersetubuh dengan selingkuhan.

" Apakah aku seorang bajingan?," bunyi judul pada postingan tersebut.

Sang anak mengatakan bahwa almarhum ayahnya telah lama berselingkuh dengan teman kerjanya hingga wanita itu hamil.

Mereka berdua telah merencanakan untuk pergi dan menetap di Kanada, membangun rumah tangga baru dan meninggalkan sang istri sah serta anaknya.

" Surat cerai tidak pernah diajukan, tidak ada pemisahan hukum. Mereka sedang dalam proses memindahkan semua hal yang legal. Tapi di atas kertas, mereka masih menikah dengan bahagia," cerita sang anak.

" Ya, ibuku terluka dan picik hingga menandai batu nisannya dengan 'Untuk mengenang John Doe, putra, suami, ayah, dan pezina'," lanjutnya pada postingan.

Pengguna Reddit merespon bahwa hal ini tentunya dapat melukai hati keluarga dan kerabat dari sang ayah. Namun, tak sedikit warganet yang mendukung tindakan ibunya.

" Ibumu adalah MVP. Aku mencintainya," tulis sebuah komentar.

Sementara itu, kisah serupa juga sempat terjadi dan menghebohkan media sosial. Sebuah batu nisan di area pemakaman tampak begitu normal. Namun jika dilihat dari dekat, terdapat sebuah tulisan umpatan yang tergores di sana.***