Dinas PPPA Dumai Jadikan Halaman Kantor untuk Taman Ramah Anak

Dinas PPPA Dumai lakukan gotong royong

DUMAI - (Surya24.com) - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Dumai, melaksanakan gotong royong bersama di depan halaman kantornya agar tampak indah dan cantik. Setelah dilakukan kegiatan gotong-royong dikabarkan tempat itu akan dijadikan Taman Ramah Anak (TRA).

Menurut Kepala Dinas (Kadis) PPPA Kota Dumai Dameria, saat gotong-royong, Selasa (7/1/2020), mengatakan Taman Ramah Anak ini siapa saja boleh menggunakannya. 

"Kita melakukan ini untuk Taman Ramah Anak dan siapa saja boleh menggunakannya. Untuk itu nantinya kita akan membuat lapangan Voli, dan lempar bola basket mini untuk anak anak, tempat santai bermain anak-anak, kolam ikan, dan lainnya yang bersifat ramah anak. Tentunya kita benahi terlebih dahulu seperti di depan halaman kantor ini. Karena di Kota Dumai ini sudah layak dinamakan Kota Ramah Anak. Maka Dinas PPPA akan membuat tempat pertama lingkungan Ramah Anak, walaupun hanya sederhana, " tutur Kadis PPPA.

Kadis PPPA berharap akan ada sumbangsih atau perhatian dari perusahaan di Dumai, yang mau ikut berperan untuk membantu dan mengembangkan lingkungan Ramah Anak ini. (zul)