Wawako Solok: Jamaah Umroh Orang Orang Pilihan Allah

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Tepatnya pada Minggu, 6 November 2022, di Masjid Lubuk Sikarah kota Solok, Dr H.Ramadhani Kirana Putra, melepas jamaah Umroh kota Solok yang akan menuju Baitullah.

Wakil walikota Solok itu mengatakan, mereka adalah orang orang pilihan Allah yang mendapat kesempatan, dan dipanggil untuk menunaikan ibadah sunah tersebut.

" Tidak semua dari masyarakat Islam mendapatkan kesempatan yang sama, ada mereka yang telah berkecukupan, namun belum mendapatkan panggilan, maka gunakanlah kesempatan ini untuk menuai pahala sebanyak banyaknya, " pungkas Wawako Solok.

Diharapkan kepada jamaah, sambung Wawako Solok, untuk mengedepan kesehatan dan memperbanyak meminum air putih, serta jagalah kekompakan, pererat silaturahimi, saling menghargai dan saling membantu sehingga perjalanan itu dapat dinikmati.

Mengakhiri paparannya, Ramadhani menghimbau jamaah agar tetap pada niat pertama yakni, semata mata beribadah kepada Allah. Dikatakannya, jangan ada niat lain atau rasa bangga yang akan mengurangi pahala.

Pada kesempatan kali ini, jamaah Umroh kota Solok berjumlah sebanyak 36 jamaah, mereka berangkat Via Wisata Alam Travel, yang nantinya juga akan memandu dalam perjalanan beribadah.

Pelepasan Jamaah oleh wakil walikota Solok turut dihadiri oleh pembimbing umroh Perjalanan Dunia Akhirat Tour and Travel Pekanbaru Ustad H. Joni Arifin, Lc, Ketua KAN kota Solok, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, serta sanak keluarga para Jamaah. (Basa)