Panitia Festival Film Pendek Dinas PUPRPKP Turun Sekolah Sosialisasi.

MERANTI (Surya2w4.com) ranti,- Panitia Festival Film Pendek melakukan sosialisasi ke Sekolah, ada tiga sekolah yang di sosialisasi Kan yaitu MAN 1 Selatpanjang, SMA 1 Selatpanjang, dan SMK N 1 Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (21/11/2022) Selain itu, didalam sosialisasi ini, supaya memberi semangat untuk para generasi - generasi muda kita supaya giat di dalam perfilman ini .

"Festival Film Pendek Yang ditaja oleh Dinas PUPR Kepulauan Meranti dengan tema pembangunan untuk kemajuan diadakan untuk mengakomodir Hobi para Sineas muda Kepulauan Meranti," Kata M.Syahren, S.IP Alias Bangbero saat di jumpai.

Ia juga mengatakan, ia juga sebagai, salah satu Juri berharap dengan tema tersebut mampu memperlihatkan kepada masyarakat luas dan Meranti khususnya bahwasanya pembangunan yang sedang dibangun oleh Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti.

" Semoga ini benar-benar memberikan manfaat diberbagai sektor, baik sektor Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan dan lain lain"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Festival Film Pemerintah Daerah memalui Dinas PUPRPKP Meranti Tengku Harzuin yang biasa di sapa Bombom menyampaikan bahwa dengan adanya kami sosialiasi di sekolah - sekolah yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi SMA Negeri 1, Selatpanjang, MAN Kepulauan Meranti dan SMK Negeri 1 Selatpanjang juga SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 3 Selatpanjang kami lakukan semoga bermamfaat.

Untuk itu, Juri kami sengaja datangkan Bang Bero Melayu Lawak, yakni Seniman Film Meranti yang tidak ragukan lagi, dalam ekting menjuarai beberapa Festival Film di Riau, serta Bung Rudi Tanjung yakni Ketua KNPI Kepulauan Meranti yang juga telah layak dalam menilai karakter pemuda dalam berkeatifitas dan Pemerintah Daerah Melalui Dinas PUPRPKP dalam Pembagunan Daerah

" Semoga sosialiasi kami ini bermamfaat dan bisa ramai ikut serta dalam ajang festival film yang ada di Kepulauan Meranti bisa sukses terselenggara dengan baik," kata Tengku Harzuin yang biasa di sapa Bombom saat di wawancarai.

Ia mengatakan, ini merupakan ajang perdana bagi kaula muda di meranti untuk menunjukan kebolehanya dalam dunia exting, juga berperan dalam membangun daerah Kepulauan Meranti di momentum HUT Kepulauan Meranti Ke 14 tahun.

" Kami berterimakasih kepada Dinas PUPRPKP Meranti yang mempercayaan Pegiat Film Meranti dalam melaksanakan kegiatan ini dan semoga ini menjadi suatu wadah yang bermamfaat bagi generasi Meranti sendiri dalam dunia Ferfilman di daerah kita," jelas Ketua Komisi Film Meranti Tengku Harzuin Alias Bombom.

Ia berharap, semoga kawan- kawan bertanding dengan sportifitas, kreatif inopatif dan menunjukan kebolehan diri mereka dalam dunia peran film, juga dapat memahami Tema kami yakni Pembagunan untuk Kemajuan daerah serta mencipatakan Meranti Unggul Cerdas dan bermatabat.(bom).