Polres Rohil Bantu Korban Banjir di Ujung Tanjung

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Masyarakat korban banjir di Dusun Terminal Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten
Rokan Hilir, Selasa (07/01/2020) sekira pukul 11.00 WIB terima bantuan pelayanan Kesehatan dari
Polres Rohil dan Bhayangkari Cabang Rokan Hilir.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi didampingi Waka Polres Kompol James I S Rajagukguk SIK MH dihadiri Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat, Kapolsek Tanah Putih, Personel Polres Rohil dan Polsek Tanah Putih, Bhayangkari Cabang Polres Rohil serta Ranting Tanah Putih.

Dengan terlaksananya kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang sedang mengalami dampak banjir tersebut diharapkan dapat meringankan beban para korban. " Kegiatan ini bentuk Kepedulian kita terhadap masyarakat
korban banjir yang saat ini memang sangat membutuhkan bantuan,"ucap Kapolres Rohil.

Adapun acara yang dilakukan yakni melaksanakan kunjungan ke Sekolah Dasar 037 Kepenghuluan Ujung Tanjung dan memberikan bantuan berupa 110 paket peralatan sekolah yang berisikan buku tulis, pena, pensil, penggaris, penghapus dan 110 paket snack.

Kemudian dilanjutkan mengunjungi masyarakat Dusun Terminal Kepenghuluan Ujung Tanjung membantu masyarakat yang mengalami bencana banjir dengan memberikan bantuan berupa pasokan air bersih, 120 paket sembako bagi 120 KK yang terdapat dalam Dusun tersebut dan memberikan pelayanan kesehatan dan obat gratis bagi masyarakat korban banjir. (Hen/Yan)