Sadis, Pria Ini Bacok Kekasih hingga Tewas di Rumah Kepala Desa

(Foto : iNews/Febriyono Tamenk)

JAKARTA (SURYA24.COM)- Pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Diolo, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (21/11/2022). Seorang pria membacok sang kekasih hingga tewas dengan tubuh berlumuran darah.

Melansir sindonews.com, seusai membunuh, pelaku langsung melarikan diri ke rumahnya hingga akhirnya ditangkap polisi. Hasil pemeriksaan sementara, motif penganiayaan hingga korban meninggal lantaran pelaku cemburu karena menuduh korban punya pria idaman lain.

Informasi dirangkum iNews, identitas pelaku diketahui berinisial SP dan korban SY. Awalnya mereka cekcok di rumah Kepada Desa Diolo. Ketika itu, keduanya coba dimediasi kades untuk menyelasaikan masalah yang mereka hadapi. Karena tak ada solusi, pelaku mengajak korban untuk berbicara empat mata di dapur dalam rumah kades tersebut.

Saat berada di dapur, pelaku yang cemburu buta langsung menganiaya korban dengan menggunakan parang pemotong ikan. Parang tersebut milik kades yang diletakkan di atas lemari dapur. Secara sadis dan brutal, pelaku menyabet korban secara membabi buta dengan parang. Akibatkan korban tewas mengenaskan dengan luka menganga di sekujur tubuh.

"Pelaku langsung kami tangkap usai kejadian di rumahnya. Petugas juga mengamankan barang bukti parang dan langsung membawa pelaku ke Polres Konawe untuk menjalani pemeriksaan," ujar Kapolsek Bondoiala Iptu Kadek Sujayana, Senin (21/11/2022).

Sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk visum. Berdasarkan hasil visum, korban meninggal dunia akibat mengalami luka serius di kepala, pipi, leher dan tangan yang membuatnya kehabisan banyak darah. Seusai visum, jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan di kampung halamanya, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan.

"Kami keluarga tidak terima dengan peristiwa ini. Kami berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya," ujar Hendrawan, keluarga korban. ***