Direncanakan sebagai Tempat Pelaksanaan Ujian Tertulis Seleksi Calon Anggota PPK

KPU Inhil Kunjungi Madrasah Tarbiyah Islamiah Sungai Guntung

INHIL (Surya24.com) - Selasa (22/11) KPU Indragiri Hilir melalui Syamsul, Divisi Hukum dan Pengawasan yang juga merupakan wakil Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM bersama staf, Indra Rusdi mengunjungi Madrasah Tarbiyah Islamiah Sungai Guntung.

Kunjungan tersebut untuk melakukan koordinasi sekaligus meninjau secara langsung sarana dan prasarana serta fasilitas madrasah tersebut yang rencananya akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan ujian tertulis selekasi calon anggota PPK yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 -7 Desember mendatang.

Demi memudahkan peserta selekasi yang berasal dari wilayah utara, KPU Inhil akan berupaya memfasilitasi pelaksanaan tes tertulis dapat dilaksanakan di Sungai Guntung, sehingga mereka tidak perlu ke ibu kota Kabupaten. Sebagaimana yang telah dilakukan oleh kolega Bawaslu Inhil ketika rekrutmen Pengawas Kecamatan beberapa waktu lalu.

"Ini baru tahap penjajakan, hasil peninjauan dan koordinasi dengan pihak madrasah ini nantinya akan kami sampaikan di rapat pleno pimpinan KPU Inhil sebagai bahan pertimbangan untuk kemudian  diputuskan langkah-langkah yang akan diambil selanjutnya." kata Syamsul.(rls)