Bupati Rohil Lantik 239 ASN Eselon II, III, IV dan Sekda

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Bupati Rohil H Suyatno pimpin Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Sekretaris Daerah serta Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas serta Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna H Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Selasa 07 Januari 2020 Malam.

Turut dihadiri anggota DPRD Rohil, Sekretaris Daerah Rohil baru yang dilantik H M Job Kurniawan, Para Forkopimda, Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Para Tokoh Agama dan para tamu undangan.

Sebanyak 239 orang yang dilantik terdiri dari Sekdakab Rohil, 11 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 66 orang Pejabat Administrator, 158 orang Pejabat Pengawas serta 3 orang Fungsional.

"Saya percaya kepada semua saudara yang dilantik dapat menjalankan tugas dan segala peraturan perundang undangan dengan selurus lurusnya demi menjalankan tugas jabatan serta menjunjung tinggi etika jabatan dengan sebaik baiknya dengan rasa tangungjawab menjaga integritas," ucap Bupati saat membacakan sumpah jabatan dihadapan para pejabat yang dilantik.

"Dimalam yang penuh persahabatan dan kekeluargaan ini, kita laksanakan acara Pelantikan Pejabat Sekdakab dan Pengukuhan eselon ll, eselon lll dan eselon IV, yang dilantik sebanyak 239 orang ini,"ujar Suyatno sembari mengatakan dengan ditunjuknya HM Job Kurniawan sebagai Sekdakab Rohil baru, diharapkan nantinya kerja sama yang baik diantara OPD yang ada.

"Roda pemerintah yang sudah terjalin baik ini mari kita tingkatkan lagi menjadi lebih baik. Demikian juga yang lain untuk sama-sama menjaga pimpinan kita dan bekerja serius membangun Rokan Hilir ini," tuturnya. (Hen/Yan)