Surabaya Gempar! Siswi SMP Loncat dari Lantai 2 Sekolah saat Hari Guru

(Foto/Ilustrasi)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Peringatan hari guru di Kota Surabaya, digemparkan dengan aksi seorang siswi disebuah SMP Negeri di Kota Pahlawan tersebut. Siswi tersebut, nekat loncat dari lantai dua gedung sekolahnya, Jumat (25/11/2022).

Aksi loncat dari lantai dua gedung sekolah tersebut, sontak membuat kaget teman-temannya siswi SMP Negeri tersebut. Saat kejadian, situasi di sekolah tenang seperti hari biasanya.

Melansir sindonews.com, kemudian ada siswi yang naik ke pot besar, dan sejurus kemudian meloncat dari lantai dua gedung sekolah yang tingginya sekitar empat meter. Para siswa yang melihat kejadian itu langsung berteriak kaget.

Melihat kondisi itu, para siswa bergegas menuju ke lokasi jatuhnya siswa tersebut. Mereka ingin memastikan kondisi siswi yang meloncat itu baik-baiknya. Para siswa juga bergegas untuk memanggil para guru.

Humas SMP Negeri, Sri Wahyuningsih mengatakan, mendapatkan laporan ada siswi yang jatuh. Kemudian segera berdatangan para guru dan petugas. Para petugas dari Puskesmas juga sudah datang, dan saat ini korban sudah dirawat di RSUD dr Soewandhie.

"Masih sadar. Sekarang masih dirawat di rumah sakit," ungkapnya.***