Dit Intelkam Polda Riau,Sambangi Warga Bagi-bagi Sembako

PEKANBARU (Surya24.com) - Pekanbaru. Direktorat Intelkam Polda Riau,Junat (2/12/2022) kembali menyambangi warga sekaligus menyerahkan bantuan senbako untuk warga kurang mampu di Jalan Patria Sari Runbai Pekanbaru.

Jegiat pada Jumat kali ini dimulai Jam 09.00 Wib sampai sekesai,fisambut hangat oleh warga yang disambangi Direktorat Intelkam Polda Riauini.

Awalnya warga sempat kagey di datangi perdonil seragam coklat ini,namun hanya sekejab suasana menxair terkhusus warga yang menerima bantuan ini.

Sebut saja Bu Misarni (45) seorang Ibu sekalugus mersngkap Kepala Tumah Tangga berstatus janda 3 anak byang bekerja pencuci pakaian di rumah kontrakanya.

Raut yang sumbringah juga terpancar di muka Siti Kamila, (53 ) ibu 4 anak satu diantaranya mengalami stroke san suami pekerja memelihara kambing.

Dan Wiwid, (43 ) pemilik warung kecil yang menjadi tempat tinggal di pinggir Jlalan Patria Sari Rumbai Pekanbaru.

"Awalbya kaget didatangi Pak Polisi,tadi dikira mengapa,tapi Alhamdulillah ternyata Bapak-Bapak polisi yabg baik ini mengantar bingkisan srmbako, " ucap Misarni (43).

 

" Dalam kobdisi sulit ini ternyata ada reski,nalah Pak polisi yang mengantarkanya,tetima kasih Bapak-Bapak dati Ditintelkam Polda Riau karena datang ke tempat ksmi, " Ucap Misarni dengan raut gembira.

Kegiatan yang dipimpin Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Aris Prasetyo Indaryanto, SIk, M.Si diwakili Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau, Kompol Sasli Rais,SH. MH.

"Saya mewakili Bapak Dir Ibtelkam Polda Riau,pagi ini dapat menyanbangi warga dalam kegiatan bantuan sembako berupa Beras, minyak goreng, gula dan Telor," ucap Kompol Sasli Rais SH.MH.

"Kegiatan merupakan salah satu bentuk perhatian Direktorat Intelkam Polda Riau kepada masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan, kepada warga Dir Intelkam Polda Riau berharap bantian ini jangan dinilai harfanya tapi rasa kepedulian Polri jepada masyarakat yang membutuhkanya," ucap Kompol Sasli Rais.SH MH.

Sasli Rais SH.MH menambahkan apa yang mereka sampaikan bantuan ini semata-mata untuk membantu saudara kita atai masyarakat yang mungkin mengalami kondisi sulit terlebih melewati masa pandemi Covid19 yang sampai saat ini masih ada.

"InsyaAllah kegiatan ini akan terus dilakukan, kami berharap bantuan yang diberikan diterima dan bermanfaat bagi keluarga penerimanya, " ucap Kompol Sasli Rais SH.MH mewakili Direktur Intelkam Polda Riau. (hy)