Laksanakan Rapat 2 Perusahaan Sekaligus, Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai Akan Adakan Momentum di Tahun 2024

DUMAI (Surya24.com) - Serikat Pekerja Nasional Adakan Rapat Internal perihal pembenahan internal koreksi pengembangan kaderisasi anggota dan prospek kegiatan organisasi, Rabu (08/05/2024). 

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC Serikat Pekerja Nasional kota Dumai Mhd Alfien Dicky Khasogi sebagai peninjau. 

Dihari yang bersamaan Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai menggelar Rapat internal untuk 2 Perusahaan, yakni Serikat Pekerja Nasional PT. Wilmar Grup Dumai-Pelintung dan Serikat Pekerja Nasional PT. Inti Benua Perkasatama. 

Pagi Hari Serikat Pekerja Nasional PT.Wilmar Grup Dumai Pelintung melaksanakan kegiatan pada pukul 09.30 Wib s/d 11.30 Wib di Keirenzy Resto jalan Pepaya Kelurahan Sukajadi. 

Pada malam hari pukul 20.00 WIB bertempat di Kedai Kopi Juragan Kelurahan Jayamukti, rapat diadakan Serikat Pekerja Nasional PT. Inti Benua Perkasatama. 

Kegiatan yang di gelar Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai ini merupakan bagian dari wacana memantapkan pergerakan dalam waktu dekat. 

"Akan ada kejutan tahun ini dari Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai Tahun 2024 ini, kita sudah mengkaji strategi dan mematangkan rencana untuk hubungan industrial yang lebih baik di Kota Dumai". ucap Alfien. 

"Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai bukan ingin di perhitungkan namun dianggap ada saja sudah merupakan penghormatan yang luar biasa".tambahnya. 

Dalam keterangan pers nya, ungkapan - ungkapan penuh makna yang diuntaikan pria kelahiran Dumai ini seyogya nya menunjukkan akan ada momentum yang di lakukan Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai di waktu yang akan datang.(rls)