Pengerjaan Jalan Sidorejo Telah Rampung

Perkembangan Pembangunan di Dumai Terus Meningkat

DUMAI (Surya24.com) - Pembangunan infrastruktur di kota Dumai saat ini terus digesa, kualitas dan kuantitas pembangunan infrastruktur berbagai bidang di kota Dumai terus ditingkatkan oleh Pemerintah daerah.

Salah satu infrastruktur yang sudah rampung saat ini yaitu di Jalan Sidorejo, kelurahan Ratu Sima, kecamatan Dumai Selatan. Jalan tersebut sebelumnya sangat tidak layak karena rusak berat. Dinas Pekerjaan Umum dan Penaatan Ruang (PUPR) kota Dumai, dengan mengunakan anggaran tahun 2022, jalan Sidorejo saat ini terlihat sangat rapi dan bagus serta nyaman untuk digunakan si pengguna jalan.

Menurut Plt Kepala Dinas PUPR Kota Dumai, Reza Fahlepi ST, mengatakan pembangunan infrastruktur harus diutamakan karena dengan infrastruktur yang memadai mampu menyokong produktivitas, meningkatkan kemajuan wilayah, dan membuat masyarakat lebih sejahtera.

"Insfrastruktur jalan salah satu prioritas yang kita benahi dan perbaiki, karena jalan merupakan salah satu akses penting dalam hal kemajuan suatu wilayah dan perekonomian,” ungkap Plt.Kadis PUPR kota Dumai ini, Senin.

Selama masa kepemimpinan Walikota Dumai H. Faisal, SKM, Mars, dan di Dinas PUPR Kota Dumai dipimpin Plt.Reza Fahlepi, ST, dapat di pantau dalam tahun ini untuk perbaikan jalan, dan pembangunan infrastruktur saat ini hampir (96,48 persen) jalan sudah dalam kondisi baik. Plt kepala Dinas PUPR kota Dumai itu juga menyampaikan memperbaiki atau membangun baru infrastruktur itu membutuhkan waktu.

Salah satu masyarakat lokal mengucapan terimakasih kepada pemerintah daerah Dumai atas terlaksananya pembangunan di jalan Sidorejo itu yang mana mereka sangat nyaman mengunakan akses jalan itu menuju ke tempat bekerja dan keperluan lainnya.

"Kami salah satu warga lokal di Sidorejo ini, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan Dinas PUPR Dumai yang telah membangun jalan ini menjadi bagus dan nyaman di gunakan. Sebelumnya kami sangat kesal dan kecewa mengunakan jalan ini, disaat mengantar anak sekolah, mau pergi kerja dan lainnya. Akibat rusaknya jalan ini sebagai pengendara sangat capek menghindari lobang dijalan itu dan bisa bisa kita jatuh akibat itu. Namun saat ini Allhamdulilah jalannya sudah bagus, mulus dan nyaman di gunakan, "ungkap salah satu warga Sidorejo itu.(zul)