Yusman Kaget Dikunjungi Polisi,Ternyata Personil Intel Polda Riau Datang Bawa Sembako

PEKANBARU (Surya24.com) - Seperti biasanya Yusman (54) warga Jalan Abdul Muis,Sail Pekanbaru terbaring di tempat tidurnya sejak mengalami cacat fisik dan struk di deritanya.

Yusman (54) dan keluarganya tak menyangka didatangi personil Kepolisian Rabu (7/12/2022) pagi tampa aba-aba sebelumnya.

Ternyata,personil Direktorat Intelkam Polda Riau ini datang membawa sembako untuk berbagi dengan warga yang tengah sakit ini.

Kedatangan Direktur Intelkam Polda Riau,Komisaris Besar Polisi Aris Prasetyo Indaryanto diwakili Kasubdit Kemneg Interkam Polda Riau,AKBP Boy Azhar SH.Msi dan anggota disambut sumbringah Yusman (54) dan keluarganya.

"Awalnya saya kaget,ada apa Pak polisi datang ke rumah saya,tapi suasana mencair, Bapak-Bapak ini datang membawa dan memberikan sembako untuk keluarga ini, " Aku Yusman.

" Saya bersyukur karena Pak polisimembezuk membantu saya,hanya Allah yang dapat membalas kebaikan ini, " Ucap warga Jalan Abdul Muis,Sail ini dengan raut bahagia walaupun sudah 10 tahun mengalami sakit dan terbaring di tempat tidur di kediamanya ini.

Sementara itu Direktur Intelkam Polda Riau,Lombes Aris Prasetyo Indaryanto diwakili Kadubdit Kemneg AKBP Boy Azhar SH.Msi menyampaikan salam pimpinanya kepada Pak Yusman dan keluarganya.

"Kami berkesempatan memgunjungi untuk berbagi sembako kepada Pak Yusman, semoga bermamfaat, ini yang dapat kami lakukan disela-sela tugas pokok dan tugas kami, " Aku AKBP Boy Azhar SH.Msi.

"Kami juga berdoa semoga Pak Yusman tetap bersemangat, sehat dan terhibur dengannkehadiran kami ini," Harap Kasubdit Kemneg Dit Intelkam Polda Riau ini.

Kegiatan menyambang warga dan berbagi sembako dan menyerahkan bantuan lainya dari Polda Riau kepada masyarakat rutin dilakukan Polda Riau hingga jajaran Polres,Polsek dan Bhabinkamtibmas dan mrndapat sambutan baik ketika personil Bhayangkara ini mengetuk rumah warga yang dikunjungi.(hy)