Viral! Panembahan Al Nahyan Pakai Kaos Kutang di Pernikahan Kaesang-Erina: Bobby Minta Maaf

(Dok:Tangkapan layar media social/sindonews.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) – Putra kedua pasangan Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution menarik perhatian berkat tingkah lucunya di acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina dalam acara ngunduh mantu di Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022).

Mengutip sinsdonews.com, setelah aksinya yang tak mau memakai beskap di acara akad nikah, kali ini Nahyan kembali tampil berbeda dengan mengenakan kaos oblong berwarna putih dan celana.

 

Sementara Jan Ethes dan Sedah Mirah terlihat menggunakan beskap. Tingkah lucunya tersebut menjadi viral di media sosial.

Sebelumnya, Nahyan sempat mengenakan beskap lengkap, hingga akhirnya berganti pakaian dan membawa botol susu ketika prosesi ngunduh mantu dimulai.

Selain itu, tingkah lucu dari putra sulung Walikota Solo Gibran, Jan Ethes Srinarendra, juga sempat menarik perhatian berkat aksi lucunya menyapa dan berbicara dengan awak media tentang adanya acara itu.

Meminta Maaf

Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta maaf ke Kaesang gara-gara anaknya tidak ikut memakai beskap dan justru memakai kaos singlet saat momen foto bersama keluarga Presiden Jokowi usai siraman Kaesang dan Erina beberapa hari lalu. Apa kata Kaesang?

Kaesang membalas twit lucu Bobby yang meminta maaf kepada dirinya gegara Al Nahyan yang hanya pakai singlet. Kaesang menjawab dengan tulisan yang memakai huruf kapital semua.

"YA MAU GIMANA LAGI YA," kata 'Kak' Kaesang dalam akun Twitternya @kaesangp, dikutip Minggu (11/12/2022).

Sebelumnya, ada momen unik saat momen foto keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga setelah siraman Kaesang Pangarep beberapa hari lalu. Anak Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan, mencuri perhatian karena memakai kaus singlet dalam foto.

Bobby pun meminta maaf gara-gara anaknya tidak ikut memakai beskap. Momen foto tersebut diunggah di akun Twitter resminya @bobbynasution.

"Maaffin Nahyan ya kak @Kaesangp," demikian dikutip dari Twitter Bobby di Twitter, Minggu (11/12/2022).

Mengutip dfetik.com, diketahui, pada acara tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina Gudono siang ini, Al Nahyan juga kembali mencuri perhatian karena memakai kaus biasa. Hal itu terjadi pada momen foto keluarga inti Jokowi dengan pasangan pengantin Kaesang dan Erina dalam acara tasyakuran siang ini.

Terlihat cucu Jokowi, Jan Ethes, Sedah Mirah, dan Panembahan Al Nahyan Nasution turut mengikuti foto bersama. Namun ada yang berbeda dari penampilan Al Nahyan yang memakai kaus biasa, sedangkan Jan Ethes dan Sedah Mirah memakai beskap.

Jokowi Sempat Rayu Anak Bobby Pakai Beskap

Sebelumnya, Presiden Jokowi sempat membujuk cucunya tersebut yang tak mau mengenakan beskap. Al Nahyan menggelengkan kepalanya saat dirayu mengenakan beskap.

"Kalau enggak pakai seragam (beskap), nggak boleh ikut ya," ujar Jokowi ke Al Nahyan dalam keterangan resmi, Sabtu (10/12/2022).

Akhirnya Jokowi pun harus mengalah dan menuruti keinginan Al Nahyan. Hal ini agar tidak terlambat menuju lokasi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.***