Pisah Sambut Sekda Rohil, M Job Kurniawan Gantikan Posisi Surya Arffan

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Pisah sambut Sekda Kabupaten Rokan Hilir Riau di gelar Selasa (14/1/2020) di gedung Misran Rais Bagansiapiapi. Sejak 7 Januari 2020 lalu Surya Arffan telah di lantik menjadi Widyaswara di Provinsi Riau, sedangkan pejabat baru M Job Kurniawan telah di lantik Bupati Rohil H.Suyatno (8/1/2020) lalu di Bagansiapiapi.

Dalam pisah sambut Surya Arffan banyak bercerita asam garamnya bertugas di Rohil sejak awal ASN hingga memegang berbagai jabatan mulai dari staf biasa, Camat hingga ke posisi Sekda selama 5 tahun.

Surya Arffan menceritakan saat seleksi Widyaswara bersaing dengan ASN lainya ternyata dirinya lulus. " Alhamdulillah akhirnya terbit SK dan di panggil Gubri untuk pelantikan, saya kaget, tapi bersamaan itu 600 lebih pejabat di lantik dan 100 orang pejabat fungsional, " ucap Surya Arffan.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut Bupati Rohil H.Suyatno, Wabub Drd.H.Jamiludin dan Forkompinda, pejabat pratama, Kepala OPD dan tokoh Agama dan masyarakat Rohil.

Bupati Rohil mengucapkan terimakasih kepada Surya Arffan selama menjadi Sekdakab dan mengabdi 29 tahun. " Tentu banyak yang di perbuatnya. Kami pernah sama bertugas di Kecamatan Bangko, " sebut H.Suyatno.

Surya Arffan bertugas 9 tahun di Kecamatan Rimba Melintang, 20 Tahun memegang berbagai jabatan sejak awal berdirinya Rokan Hilir dan memegang berbagai Organisasi seperti Ka.Kwarcab Gerakan Pramuka Rohil sampai saat ini. (Hen/Yan)