Camat Sungai Sembilan Kukuhkan 5 Ketua LPMK Periode 2020 - 2023

DUMAI (Surya24.com) - Camatan Sungai Sembilan Tanwir Azhar Effendi melantik lima Ketua LPMK Se Kecamatan Sungai Sembilan periode Tahun 2020 - 2023, Kamis (16/1/2020) di halaman kantor Camat Sungai Sembilan.

Lima Ketua LPMK Se kecamatan Sungai Sembilan yang dikukuhkan periode 2020 - 2023 tersebut yaitu Ketua LPMK Bangsal Aceh (Muhamad Amin), Ketua LPMK Kelurahan Lubuk Gaung (Maznah), Ketua LPMK Tanjung Penyebal (Riwung Syaiin), Ketua LPMK Basilam Baru (M.Isnainy Ramadhan,S.Pi), dan Ketua LPMK Batu Teritip (Arifuddin Hasibuan).

Camat Sungai Sembilan berpesan dan berharap kepada lima ketua LPMK Se Kecamatan Sungai Sembilan itu agar bisa bersenergi dalam melaksanakan tugas. 

"Saya berharap kedepannya kepada Ketua LPMK Sekecamatan Sungai Sembilan ini agar bisa bersenergi menjalan tugasnya untuk masyarakat. Lurah, RT dan masyarakat harus berkerjasama, jangan jalan sendiri-sendiri dalam melaksanakan tugasnya. Harus benar- benar dalam mengunakkan atau kelola anggaran supaya tidak tersandung hukum," pesan Tanwir Azhar kepada Kelima Ketua LPMK Se Kecamatan Sungai Sembilan yang baru itu.

Pada saat itu Kapolsek Sungai Sembilan IPTU, Iskandar diberi kesempatan untuk memberi pesan kepada Ketua LPMK yang baru dilantik. Kapolsek menyampaikan tentang Kahutla, bahwasanya harus berkerja sama untuk mencegahnya. 

"Mari kita bersenergi untuk membangun kecamatan Sungai Sembilan dan mencegah Kahutla terjadi di Sungai Sembilan ini. Karena di daerah kita baru-baru ini sudah ada terkena kebakaran Hutan dan Lahan, jadi marilah kita bersama-sama mencegahnya, " pesan Kapolsek Sungai Sembilan.

Dalam pelantikan itu dihadiri Camat Sungai Sembilan Tanwir Azhar Effendi dan jajaran nya, Kapolsek Sungai Sembilan IPTU.Iskandar dan jajarannya, KUA Kecamatan Sungai Sembilan, LAM Kecamatan Sungai Sembilan, Lurah Bangsal Aceh, Lurah Lubuk Gaung, Lurah Tanjung Penyebal, Lurah Batu Teriritip, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan, Babinsa Se kecamatan Sungai Sembilan, seluruh RT se kecamatan Sungai Sembilan serta Kamtibmas Se Kecamatan Sungai Sembilan. (zul)