Sunatan Massal di Sungai Rawa Diikuti Puluhan Anak

INHIL (Surya24.com) - Ketua DPRD Inhil DR. H. Ferryandi, ST, MM, MT kembali melaksanakan kegiatan sunatan masal yang diikuti puluhan anak - anak di Desa Sungai Rawa Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu 17/12/22.

Turut hadir pada kesempatan sunatan masal tersebut Camat Batang Tuaka, Kepala Desa Sungai Rawa, Kepala Puskesmas Sungai Piring, Kepala Pustu Desa Sungai Rawa, Babin Kamtibmas Desa Sungai Rawa, Tokoh Agama dan Ratusan Masyarakat Desa Sungai Rawa.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Inhil, H. Ferryandi mengucapkan ribuan terimakasih atas apresiasi dan sambutan hangat dari masyarakat Desa Sungai Rawa Kecamatan Batang Tuaka.

"Luar biasa apresiasi dan kehangatan warga saat saya sampai di desa Sungai Rawa ini. Semoga kegiatan sunatan masal ini menjadi berkah dan bermanfaat serta memperkuat ukhuwah silaturahmi sesama," ujar Ketua DPRD Inhil.

Ketua DPRD Inhil juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan membantu dan meringankan masyarakat yang memiliki anak laki-laki agar bisa menjalankan sunnah rasul untuk berkhitan.

"Semoga masyarakat bisa terbantu dengan adanya kegiatan khitanan ini, insyaallah kegiatan - kegiatan kemasyarakatan seperti ini akan terus berlanjut ke seluruh pelosok Desa yang ada di Inhil," ungkap H, Ferryandi Ketua DPRD Inhil.

Dalam sambutannya kepala Desa Sungai Rawa, Mukhlis mengatakan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD Inhil yang telah berkenan melaksanakan dan membuka secara langsung sunatan masal di desa Sungai Rawa.

"Terimakasih pak Ketua DPRD, jauh - jauh dari Tembilahan berkenan melaksanakan dan menghadiri undangan masyarakat untuk membuka secara langsung sunatan masal anak-anak di desa kami, "ungkap Mukhlis Kepala Desa Sungai Rawa.

Untuk diketahui kegiatan sunatan masal di Desa Sungai Rawa ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan sunatan masal di Desa Tanjung Siantar.(mul)