Warga Mumugo Terima Zakat Profesi Dari Polres Rohil

UJUNG TANJUNG (Surya24.com) - Polres Rohil serahkan pembagian zakat profesi Personil Polres Rohil dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi dilaksanakan pada Jumat tanggal 17 Januari 2020 di Kepenghuluan Mumugo Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Pemberian zakat dilakukan langsung oleh Kapolres AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi mewakili seluruh Personil Polres Rohil memberikan zakat profesi berjumlah Rp.57.000.000 yang dibagikan kepada 228 masyarakat kurang mampu.

"Kami laksanakan kegiatan pembagian zakat profesi ini kepada masyarakat yang kurang mampu agar bermanfaat dan ini adalah hak-hak mereka yang wajib menerimanya. Alhamdulilah kegiatan berlangsung baik dan sangat direspon dengan positif oleh masyarakat di daerah tersebut," tuturnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pagi pukul 09.00 Wib selesai pada pukul 11.00 Wib berlangsung dengan situasi yang aman dan tertib. " Kita ucapkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan zakat ini kepada kami dan kami berharap kegiatan ini tetap terus ada," ujar Warga sembari mendukung program sosial itu. (Hen/Yan)