Gara-gara Tak Terima Cowoknya Ditackling, Cewek Ini Marah Pukul Pemain Futsal Lawan, Coba Kejadiannya di Piala Dunia ASLI SERU!

Tak terima cowoknya ditackling, cewek pukul pemain lawan (Tangkapan layar Twitter/suarajoglo.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) -Sebuah video kocah viral di Twitter. Belum diketahui pasti di mana video ini diambil. Dalam video itu nampak seorang cewek masuk lapangan futsal lalu memukul pemain.

Mengutip joglosuara.com, video ini diunggah akun @Midjan_La_2. Dalam video itu nampak seorang pemain futsal dengan seragam kuning-biru sedang menggiring bola menuju tiang gawang lawannya. Namun upayanya berhasil digagalkan lawannya berseragam hitam sampai terjatuh.

Namun si pemain berseragam kuning-biru agaknya tidak terima sampai menendang atau menackling lawannya itu. Di luar dugaan, seorang cewek tiba-tiba masuk ke dalam lapangan lantas memukulnya.

 

Dari komentar-komentar warganet itu diketahui kalau si cewek merupakan kekasih atau pacar dari pemain berseragam hitam yang ditackling dalam pertandingan futsal tersebut.

Ia nampak marah lantaran pacarnya ditackling sehingga memaksanya masuk ke dalam lapangan lantas memukul pemain lawan. Aksinya ini sempat digagalkan oleh seorang pria di luar lapangan.

  1. juga ditegur oleh seorang perempuan yang diduga sebagai guru olahraga dalam permainan tersebut. Unggahan ini mendapat sorotan warganet. "Salah satu alesan kenapa Indonesia belum mampu menembus Piala Dunia..," demikian akun @Midjan_La_2 menulis caption. "Bwakakakaka... sekolah aja yg bener la biar pinter," akun @yynkom*** menulis komentar.

"Katanya sambil pacaran biar tambah semangat belajar ," jawab akun @Midjan_La_2.

"Ngapain anjir ntuh cewek mempermalukan diri sendiri, gua yakin dah cowoknya langsung ngomong setelah pertandingan "anjir lah bikin malu gua lu, muka gua mau taro mana cuy, gak usah lah ikut ikut nonton gua tanding bola, malu gua". Wkwkwk," timpal akun @urgirlf***.

"Belain ayang," jawab akun @riskase***.

"HAHAHA cowonya malu ga ya," akun @Meriii*** menjawab cekak.***