Terungkap 6 Fakta Perselingkuhan Menantu dan Ibu Mertua, Minta Maaf dan Ingatkan Surga Ada di Bawah Telapak Kaki Ibu

Potret Norma Risma (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

JAKARTA (SURYA24.COM- Media sosial belum lama ini heboh dengan kisah seorang perempuan bernama Norma Risma. Melalui akun TikTok @user284365778 dia menceritakan perselingkuhan suami dengan ibu kandungnya.

Dikutip dari suara.com, video itu pun viral dan tersebar ke media sosial lainnya. Banyak orang yang penasaran dengan kisahnya. Mengapa seorang ibu tega melakukan hal tersebut kepada anak kandungnya sendiri.

Penasaran seperti apa perselingkuhan menantu dengan ibu mertuanya? Berikut rangkuman faktanya.

1. Viral di Media Sosial

Kisah perselingkuhan antara menantu dan Ibu mertuanya sendiri diceritakan oleh sang istri bernama, Norma Risma. Dia menceritakan mengenai pengalaman pilunya itu di media sosial. Video itu pun viral dan tersebar ke media sosial lainnya.

2. Sudah Curiga Setelah Melihat Percakapan di Chat

Norma Risma, istri lelaki yang berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri mengaku sudah curiga adanya perselingkuhan suami dengan ibu kandungnya.

Bahkan sang istri sempat menduga suaminya sempat melakukan hubungan badan dengan Ibunya sendiri. Hal tersebut diketahui percakapan yang mereka lakukan melalui pesan Whats App.

3. Norma Risma Pernah Jadi Korban KDRT Suaminya

Norma Risma mengungkap fakta suaminya pernah melakukan KDRT terhadap dirinya. Hal tersebut dilatar belakang saat dirinya kerap mempertanyakan hubungan suami dengan ibu kandungnya.

4. Suami Norma Risma Suka Memesan PSK

Hal lain yang mengejutkan tingkah Rozy Zay Hakiki, suami Norma Risma ternyata suka memesan PSK melalui aplikasi online untuk menyalurkan hasrat seksualnya.

 

5. Digrebek Warga

Tidak hanya sang istri, warga disekitar rumahnya sudah mencium adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertuanya. Bahkan warga pernah menggerebek mereka sedang berhubungan badan. Warga mendapati mereka tanpa menggunakan busana setelah warga mendobrak pintu rumahnya pada 16 November 2022 lalu.

6. Ibu Minta Maaf dan Ingatkan Surga Ada di Telapak Kaki Ibu

Beredar sebuah chat WhatsApp yang diduga permintaan maaf ibu kandung Norma Risma kepada putrinya.

Dalam pesan tersebut, ibu kandung Norma Risma menyadari bahwa banyak orang yang membencinya karena berselingkuh dengan menantu nya. Dia juga merasa malu ketika berpergian setelah tepergok berhubungan badan dengan menantu.

Selain itu, ibu kandung Norma Risma mengingatkan anaknya bahwa surga tetap ada di telapak kaki ibu. Karena itu, ia memohon dimaafkan.

Demikian fakta perselingkuhan antara suami Norma Risma dan Ibu kandungnya yang viral di media sosial.***