Bandung Geger Gara-gara Video Intip CD Wanita Dijual di Medsos HEDEH!

ilustrasi soal video viral nan mesum. (Danu Damarjati/detikcom)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Warga Bandung digegerkan oleh beredarnya sejumlah video mengintip celana dalam (CD) wanita. Bahkan video hasil rekaman itu dijual.

Dilansir detikJabar, polisi bergerak melakukan penyelidikan. Informasi dihimpun, perekam melakukan sendiri aksi mengintip CD wanita. Video yang sudah direkam kemudian diunggah ke media sosial.

Perekam juga mengajak warganet lain untuk bergabung ke sebuah akun Telegram. Akun itu dibuat untuk transaksi video mengintip CD wanita yang sudah dibuat perekam.

Video yang direkam diambil di tempat umum. Bahkan diketahui, salah satu video diambil di wilayah Kabupaten Bandung.

"Informasi yang kami dapatkan, kegiatan ini berlangsung di wilayah Kabupaten Bandung di daerah Timur. Kemudian nanti dalam hasil pengembangan kalau memang pelakunya berhasil kami amankan, kami akan telusuri sejauh mana keterlibatan dan sejauh mana aksinya sudah dilakukan," ujar Kasat Reskrim Polresta Bandung Kompol Oliestha Ageng Wicaksana di Mapolresta Bandung, dilansir detikJabar, Kamis (5/1/2023).

Oliestha menuturkan pihaknya sudah menerima informasi atas kasus tersebut. Saat ini, Satreskrim Polresta Bandung akan melakukan penyelidikan.

"Jadi kami juga sudah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya di Twitter ini beredar sebuah video pakaian dalam wanita yang di diperjualbelikan, kami sedang selidiki kasus ini," ujar Oliestha.***