Postingan Facebook Menyebutkan Hasil DNA Keluar! Anak yang Dikandung Ibu Norma Risma Adalah Anak Menantunya, Benarkah?

Potret Rozy, Norma Risma, dan Ibunya (Facebook/Norma Risma)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Cerita Norma Risma yang mengaku bahwa mantan suaminya, Rozi Zay Hakiki berselingkuh dengan ibu kandungnya menyita perhatian publik. Kasus ini terus viral dan kekinian masuk ke ranah hukum karena Rozi kemudian melaporkan Norma Risma.

Belakangan kemudian tersebar postingan sebuah akun Facebook yang berjudul, "HASIL DNA SUDAH KELUAR!! anak yang dikandung ibu norma rosma adalah anak menantunya!!"

Postingan ini diunggah oleh akun Facebook bernama Lagu Favorit. Postingan tersebut diunggah pada 5 Januari 2023. Hingga saat ini, banyak netizen yang menuliskan komentar terkait postingan tersebut.

Banyak juga netizen jika dilihat percaya dengan isi postingan tersebut. Namun, setelah ditelesuri seperti dikutip dari turnbackhoax.id, judul pada postingan tersebut hanya clikbait.

Jika dilihat dari video yang diunggah pada postingan tersebut, didapati bahwa judul video dengan isi tidak selaras. Isi video lebih menunjukkan seseorang mengomentari kasus Norma Risma.

Tidak ada detail yang menjelaskan bahwa ibunda Norma Risma hamil oleh Rozy. Juga tidak penjelasan soal hasil tes DNA ibunda Norma Risma.

Sampai saat ini, tidak ada informasi yang mengklaim kebenaran pada postingan tersebut.

Sebelumnya, Rozy Zay Hakiki membantah tudingan dari mantan istrinya, Norma Risma bahwa ia berselingkuh dengan mertua alias ibu kandung Norma Risma.

Rozy kini berani tampil ke publik. Ia pun memberikan klarifikasi semua tudingan yang dialamatkan kepadanya oleh Norma Risma.

Salah satu hal yang dibantah oleh Rozy ialah soal chat mesum. Chat mesum ini diungkap oleh Norma Risma saat datang di kanal Youtube Denny Sumargo.

Dalam penjelasannya, Rozy menyebut bahwa ia memang chat dengan ibu mertuanya namun hal itu sekedar bercanda.***