Zaman Edan, Biduan Nyanyi Dangdut Sambil Joget di Mimbar Pengajian WADUH!

(Foto: Istimewa)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Video seorang biduan menyanyi di tengah pengajian menghebokan dunia maya. Tampak sang biduan tanpa canggung menyanyikan lagu dangdut koplo di atas mimbar sambil joget.

Dikutip dari sindonews.com, sementara para ustaz dan jemaah pengajian duduk sambil mendengarkan. Meski demikian, tidak ada satu pun jemaah yang menyawer uang seperti layaknya pertunjukan musik dangdut. Hal ini pun menimbulkan tanda tanya netizen.

Apalagi, belum lama ini qoriah membaca Alquran disawer uang. Bahkan diperlakukan tidak senonoh dalam forum yang sama, yakni dalam acara pengajian.

Seperti diungkapkan Twitter Korban Ceklist Satu @AnKiiim_. Dia membagikan video yang tengah viral itu. "Wanita nyanyi dangdut di depan jemaah pengajian laki-laki. Kemaren masalah Qoriah disawer belom kelar sekarang nyanyi joget-joget di pengajian.. Zaman makin edan!," cuitnya, dikutip Kamis (12/1/2023).

Hal senada diungkapkan Kang Nongkrong @BakulJamu_79. Dirinya mengaku heran dengan fenomena yang terjadi saat ini.

"Fenomena apa ini, seorang wanita memakai gamis dan jilbab hitam bernyanyi lagu dangdut koplo di tengah pengajian jamaah pria, benarkah ini pertanda akhir zaman," pungkasnya.

Hingga kini, belum diketahui lokasi pengajian itu berada. Sumber utama penyebar video pun telah menghapus unggahannya.***