Tak Pakai Busana di Kamar Menantunya, Ini Pengakuan Ibunda Norma Risma, Apa Itu?

(( Dok:Twitter @sosmedkeras/suara.com ))

JAKARTA (SURYA24.COM) –Rihanah (42) Ibunda dari Norma Risma akhirnya muncul ke publik dan buka suara, setelah ramai diperbincangkan karena lika-liku peristiwa hubungan antara mertua dan menantu yang terjadi pada desember 2022 lalu.

Pada saat dihari penggerebekan oleh para pemuda, Ibu Rihanah dan menantunya Rozy sedang berduaan dalam rumah kontrakan. Norma risma sontak kaget mendegar cerita itu dan akhirnya Norma Risma memviralkan kejadian tersebut karena tersulut emosi.

Dikutip dari suara.com, perseteruan antara Norma , Rozy dan Rihanah masih berlanjut sampai sekarang, akan tetapi hingga saat ini Ibunda Norma Risma sama sekali belum menampakan dirinya dihadapan publik.

Namun, pasca Rozy melaporkan Norma Risma, Ibundanya muncul ke publik juga memenuhi panggilan dari polisi.

Ibunda Norma Risma mendatangi Polda Banten didampingi kuasa hukumnya. Fakta-fakta lain bermunculan dari Ibunda Norma Risma bahwa ia membantah dugaan perselingkuhan dengan menantunya Rozy.

“Apa yang dituduhkan orang-orang itu tidak benar,” ujar Rihanah dikutip dari potongan video wawancara pada akun tiktok @sodakering, Sabtu (14/1/2023).

Pada saat hari penggerebekkan, Ibu Rihanah tak pakai busana berduaan dengan Rozy dan Ibunda Norma Risma masih mengelak melakukan perzinahan dengan menantunya sendiri.

Rihanah juga mengaku ketika tidak memakai busana itu akan melakukan ibadah solat.***