Magelang Heboh Motor dan Pengendara Nyangkut di Atap Rumah Viral Bro?

(Dok:sindonews.com)

MAGELANG (Surya24.com) - Video viral menggemparkan warga Magelang. Kejadiannya, sepeda motor berserta pengendara nyangkut di atap rumah warga. Kejadian tersebut diduga akibat motor yang dikendarai rem blong saat di turunan dan melayang hingga ke atap rumah warga. Dalam video amatir tampak pengendara sepeda motor jenis matic bersama kendaraan roda dua ini berada di sebuah atap milik warga di Dusun Puntingan, Desa Madyogondo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang. Selian itu, tampak beberapa warga sekitar memberikan pertolongan terhadap pengendara sepeda motor dan melakukan evakuasi kendaraan tersebut.

Menurut Heri Prawoto, tulis sindonews.com, salah satu warga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (15/1) sekitar pukul. 13.00 WIB. “Saat itu pengendara motor melaju dari arah Ngablak menuju arah Grabak. Saat melintasi jalanan turunan dan menikung di Dusun Putingan,” katanya, Selasa (17/1/2023).

“Diduga motor matic mengalami blong ditambah tidak mengenali medan sehingga pengendara berserta motor langsung nyungsep (terperosok),” katanya.

Setelah berhasil dievakuasi pengendara sepeda motor adalah dua orang perempuan warga Secang dan Tegal Rejo kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan.***