Bupati Lantik H Fauzi Efrizal SSos Msi Jadi Sekda Rohil

ROHIL (Surya24.com) -Rohil. Jika tidak ada perobahan,Rabu (25/1/2023) Jam 15.00 WIB soere,Bupati Rohil,Afrizal Sintong SIP akan melantik H.Fauzi Efrizal.S.Sos.Msi menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Rohil. Pelantikan H.Fauzi Efrizal.S.Sos.Msi akan dilaksanakan di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

H.Fauzi Efrizal S.Sos.Msi bagi masyarakat Rokan Hilir dan kalangan ASN merupakan sosok yang tidak asing lagi karena semasa Bupati Rohil,Drs.H.Wam Thamrin Hasyim menjabat,pernah bertugas di Setdakab Rohil.

H.Fauzi Efrizal,S Sos.Msi menjabat Kadis Perkim Kota Dumai dan telah mengikuti Asesment untuk jabatan Setdakab Rohil beberapa waktu lalu. Pria bersusia 51 Tahun ini merupalan Alumni STPDN san merupakan anak jati diri Kubu Rokan Hilir.

Pantauan Reporter Media ini,hingga Selaaa (24/1/2022) Jam 20.00 WIB malam ini terlihat deretan panjang papan bunga ucapan selamat untuk pelantikan Setdakab Rohil yang baru ini berjejer di sepanjang Jalan Gedung Nasional dan Jalan SGB Bagansiapiapi.

H.Fauzi Efrizal S.Sos.Msi saat dihubungi melalui saluran serulernya menyebutkan dirinya sedang dalam perjalanan menuju Bagansiapiapi, " Insya Allah,saya di Rohil lagi, " Akunya.

Menurut rencana,H.Fauzi Efrizal S.Sos.Msi ini akan dilantik oleh Bupati Rohil,Afrizal Sintong SP menggantikan pejabat lama H.Ferry Hendra Paria. (hy)