Fauzi Efrizal Resmi Jabat Sekda Rohil

ROHIL (Surya24.com) - Walau sempat mundur lebih dari 2 Jam dari jadwal semula, akhirnya Bupati Rohil, Afrizal Sintong, Rabu (25/1/2023) Jam 17.00 WIB sore melantik Fauzi Efrizal S.Sos.Msi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir.

Prosesi pelantikan Setda Kabupaten Rohil ini berjalan lancar di Gedung H.Misran Rais di Jalan Gedubg Nasional Bagansiapiapi. Dimana pelantikan ini dilakukan Afrizal Sintong usai sebuah acara di GOR Perguruan Wahidin Bagansiapiapi.

Fauzi Efrizal S Sos.Msi resmi mengemban amanah Sekretaris Daerah Rohil menggantikan pejabat sementara Setda Rohil, Ferry Hendra Paria.

Hadir di acara pelantikan ini Forkopinda, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil, pejabat vertikal, tokoh masyarakat, Agama, Ormas dan OKP serta undangan lainya.

Bupati Rohil, Afrizal Sintong meminta kepada Setda Rohil yang baru, Fauzi Efrizal untuk bersinergi dan membantunya dalam menjalankan tugas.

" Jabatan Setda sangat berperan dan merupakan jabatan tertingggi ASN di lingkungan Pemkab Rohil, " ucap Bupati Rohil.

Fauzi Efrizal, kepada reporter media ini terpisah menyebutkan dirinya siap untuk bekerja keras sesuai amanah yang diberikan pimpinan.

" Saya siap bekerja keras, mohon dukunganya tentunya sesuai tugas dan tanggung jawab sebagai Sekretaris Daerah, " ujar Fauzi Efrizal yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Perkim Kota Dumai. (hy)


Tulis Komentar