Kepala Desa Palkun Mengucapkan Terimakasih Kepada Dinas PUPR

Pemkab Bengkalis Lakukan Penimbunan Jalan Poros Ketam Putih - Sekudi

BENGKALIS (Surya24..com) - Menjelang Hari Raya 1444 H/2023 M Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas PUPR melakukan penimbunan Jalan Poros Ketam Putih - Sekudi, tepatnya di Desa Palkun, Senin 10 April 2023. 

Pengerjaan penimbunan base tarsebut merupakan bantuan dari Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis untuk menutupi jalan yang berlobang. Kepala Desa beserta RT RW Kepala Dusun dan di bantu juga oleh masyarakat setempat yang turut ikut serta dalam melakukan pengerjaan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Palkun Samsul kepada Media ini. 

"Bedasarkan usulan kita kepada Dinas PUPR, mengingat sebentar lagi mau lebaran dan jalan poros banyak yang rusak atau berlobang dan Alhamdulillah sudah di tindak lanjuti. Saya selaku Kepala Desa beserta masyarakat Desa Palkun mengucapan terimakasih kepada Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis yang tanggap terhadap jalan rusak. Alhamdulillah sudah di timbun base semua sehingga akses masyarakat lebih mudah dan senang melewati," ucap Kades. 

"Selain itu, kami juga ucapkan terimakasih kepada bang Firman Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang mana beliau merupakan penyambung usulan kami ke Dinas PUPR," tutup Samsul. 
(Edi)