Parah. !!! Disini lobang, di sana lobang

INHIL (Surya24.com) - Tembilahan berjuluk kota indah, berseri, aman dan harmonis (ibadah) pada kenyataan di beberapa sudut ruas kota sangat miris kita melihat nya.

Baru-baru ini seorang warga Rudi, menjelaskan pada awak media, "saya hampir setiap hari berjalan kaki menggunkan ruas bahu jalan got yang mulai nampak tidak terurus lagi pak, siang malam kita menggunakan bahu jalan got yang banyak lobang nya ne pak" entah kenapa besi-besi pengaman lobang goot nya hampir semua hilang sehingga bagi penjalan kaki harus ekstra hati- hati jika melintas di atas got banyak lobang nih pak " karana jika salah langkah kaki kita bisa terperosok masuk kedalam lobang goot tersebut, bisah patah kaki kita pk, !

Lain pula hal yang juga pernah di alami oleh amir" pada malam hari mengajak keluarga dan anak -anak pergi belanja ke pasar hampir saja anak saya masuk ke dalam lobang goot ini pak, sambil memberi tahukan lobang got nya memang sangat parah banyak nya.

Dengan adanya kejadian ini amir, meminta kepada pihak terkait agar bisa memperbaiki  goot yang berlobang tersebut, supaya bisa memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang melintas di bahu jalan goot ini imbuh nya,,**