Siapa Sangka Pengantin Wanita Ini Kumpulkan 5 Mantannya Satu Meja di Resepsi Pernikahannya, Ini Komentar Warganet

(Foto/Screengrab Weibo via New York Post)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Seorang pengantin wanita China mengundang dan mengumpulkan lima mantan pacarnya dalam satu meja di resepsi pernikahannya. Video momen canggung yang terjadi di Hubei pada 8 Januari ini viral setelah diunggah di Weibo oleh seseorang yang hadir dalam acara tersebut. Video 37 detik yang telah ditonton hingga 2,91 juta kali tersebut menunjukkan lima pria dengan canggung mengoper botol anggur yang disajikan dengan ekspresi sungkan.

Dikutip dari sindonews.com, ada juga dua wanita di meja tersebut. Yang mengejutkan lagi, di meja tersebut dipasang tulisan "Meja Para Mantan Pacar" dalam bahasa China. Para tamu resepsi pernikahan bertanya-tanya mengapa pengantin wanita itu melibatkan para mantannya pada hari yang istimewa. Menurut media lokal, yang dikutip Asia One, Jumat (27/1/2023), pengantin itu ingin para mantan pacarnya "melihat apa yang mereka lewatkan".

Menurut para tamu, kendati diundang dan dikumpulkan satu meja, kelima pria itu tetap berperilaku baik dan penuh hormat. Banyak pengguna Weibo merasa ironis betapa miripnya penampilan kelima mantan pacar pengantin wanita tersebut. Mereka lantas berkesimpulan bahwa kemiripan kelima lelaki itu jelas menunjukkan seperti apa tipe wanita tersebut.

"Bagaimana pengantin wanita berhasil mengumpulkan begitu banyak pria yang sangat mirip dengan yang lain?" tanya seorang pengguna Weibo mengomentari video sang pengantin. Pengguna yang lain bercanda dengan berkomentar, “Tidak sulit untuk mengetahui seperti apa rupa suaminya.

” Seorang penonton video kaget dengan berkomentar, “Tidak hanya mempelai wanita yang berani mengundang mereka, rombongan [pria] ini juga berani hadir.”***