Penjahat Jalanan, Mengintai Korban

Kelokan ruas jalan berlobang. Kota tembilhan

Inhil (Surya24.com) - Kabupaten Indragiri Hilir yang bernama hamparan kelapa dunia, memiliki kantor pemerintahan kabupaten inhil yang terletak di kota tembilahan.tentunya sebgai kota memliki tata ruang bangunan, jalan dan tata ruang hijau yang bisa menjadi  ontoh bagi daerah-derah yang ada di kecamatan maupun di pedesaan se-kabupaten indagirihilir.

Beberapa hari yang lalu seorang warga dari luar kota tembilahan sebut saja ibu wati dikonfermasi menjelaskan, sangat terkejut melihat bangunan-bangunan yang ada di kota Tembilahan, baik bangunan ruko, pertokoan, super market, ruas jalan dan bangunan perkantoran sangat luar biasa, pesat sekali perkembangan kotanya salut saya.

"Saya terkejut melihat kota di Tembilahan ini, semua bangunan, seperti pertokoan, super market, ruas jalan dan perkantoran sangat luar bias, pesat sekali perkembangannya," ujarnya.

Lain lagi yang di alami Akil warga tempatan menjelaskan, memang sekarang kota tembilahan perkembangan kotanya sangat luar biasa, kita patut bersyukur. Akil juga merasakan ketidak nyamanan saat menggunakan jalan di dekat kantor Pemkab Inhil.

Di simpang tiga yang berbentuk T tersebut di belokan sebelah kiri ada lobang yang dalam, dan sanalah Akil hampir mengalami kecelakaan dengan kendaraan roda empat.

"Memang pembangunan di kota ini sangat luar biasa, tetapi, jangan salah saya hampir saja mengalami kecelakaan ditabrak kendaraan roa empat. Dikarenakan adanya ruas jalan berbentuk T, kelok sebelah kiri jalan ada lobang yang dalam, apa lagi kelokan berlobang dekat Kantor Pemkab Inhil," ujar Akil.

Dengan adanya jalan yang rusak dan berlobang, ini jadi bisa merusak pemandangan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan,

Jika ini berlarut-larut tidak dibenahi, bisa saja memakan korban, bagi siapa saja yang melintas di kelokan jalan tersebut.

"Saya harap kepada pihak yang bertangungjawab agar segera memperbaiki kelokan jalan yang berlobang tersebut, karena jika tidak segera di perbaiki kita khawatir bisa-bisa akan banyak yang mengalami korban kecelakaan di jalan," imbuh Akil mengakhiri. ***