Kajati Riau Dikunjungi IKBR, Audiensi Dan Temuramah

PEKANBARU (Surya24.com) - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau,Dr.Supardi SH MH,Selasa (7/2/ 2023) Jam
15.00 Wib sore ini di sambangi Pengurus IKBR (Ikatan Keluarga Batak Riau) yang datang untuk bersilaturahmi ke Gedung Adhyaksa tersebut.

Kedatangan Pengurus IKBR dan pertemuan berlansung  di ruang rapat Kepala Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam kesempatan ini Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menerima Audiensi Ikatan Keluarga Batak Riau turut didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH.MH, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, SH.MH, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, SH.MH, Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Riau Martinus, SH.

Dijajaran Pengurus IKBR terlihat Dr. AB. Purba. SH, Freddy Simanjuntak, Pontas Napitupulu, Manahara Manurung, Ferry Pardede, Mangasa Panjaitan, Fajar M Hb, Drs. Sorry Nababan, Yul Tarigan, Dr. Kalayo Hsb, Herman Hutapea, Misbah Nasution, Feri Panggabean, Viator Butar Butar, Jhon D Marbun, D.H Nainggolan dan Maraden Silalahi.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi mengucapan terima kasih kepada Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau yang sudi berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Riau.

" Tentu  ini menjadi ajang silaturrahmi antara Kejaksaan Tinggi Riau dengan Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau, saling menjalin konunikasi, " ucap Dr.Supardi SH.MH.

Dr. Supardi SH.MH juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau yang baru serta mengajak besinergi dengan Kejaksaan Tinggi Riau dalam Penegakan Hukum di Provinsi Riau.

Dalam sambutannya Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Riau yang telah menyambut baik kedatangan dari Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau.

AB.Purba SH dari jajaran Pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau juga berharap dapat berkoordinasi dengan Kejaksaan Tinggi Riau.

" Koordinasi dan silaturahmi ini juga  dalam upaya Penegakan Hukum dan nantinya kami berharap adanya Penyuluhan dan Penerangan Hukum yang diberikan kepada kami agar terhindar dari jeratan hukum, " ujar tokoh yang cukup dikenal di Riau ini.

Selama kegiatan silaturahmi berlansung tetap berada dalam protokol kesehatan, " Audensi  berjalan penuh keakraban, tertib dan lancar," ucap Kasi Penkum Kejati Riau, Bambang Heripurwanto SH.MH. (Penkum Kejati Riau-hy)