Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Laut Panipahan

Mayat yang ditemukan nelayan di laut Panipahan.

Panipahan(Surya24.com)- Nelayan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir,Senin (10/2/2020) pukul 14.00 Wib  digegerkan sesosok mayat terapung tanpa identitas di laut lepas Panipahan. Demikian informasi ini dibenarkan Kapolsek Palika Iptu Zulmar SH, Selasa (11/2/2020).

Penemuan mayat tersebut langsung dievakuasi ke Dermaga Pelabuhan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas oleh nelayan rawai saat menangkap ikan di laut lepas dan melaporkan kejadian itu ke Pos TNI AL dan Polsek.

Kondisi mayat ditemukan susah tidak utuh, " Ya mayat yang ditemukan nelayan akhirnya langsung di makamkan di tempat pemakaman umum islam di jalan Bakti Panipahan samping Masjid Raya,"Ucapnya.

Kapolsek mengatakan mayat yang ditemukan diduga seorang nelayan namun belum diketahui identitas sebenarnya," Mayat ditemukan di laut lepas tanpa identitas dan kondisi tubuh sangat memprihatinkan dan tidak dapat dikenali lagi," Ujarnya.

 Melihat kondisi mayat sangat miris tersebut maka pihak berwajib langsung melakukan pemakaman terhadap sosok mayat yang diketahui berkelamin laki-laki tersebut. **


Tulis Komentar