Rumah Mewah Jadi Kandang Sapi, Kata Netizen Masya Allah Sampai Terheran-heran

Viral rumah mewah dijadikan kandang sapi. (Foto: TikTok @leonardyoriko)

JAKARTA (SURYA24.COM)  –Sebuah video yang memperlihatkan rumah mewah dijadikan kandang sapi viral di media sosial. Bagunan rumah dengan konsep megah itu disebutkan berlokasi di Madura, Jawa Timur.

Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @leonardyoriko mulanya memperlihatkan sebuah bangunan rumah yang sangat mewah. Rumah itu memiliki halaman luas.

"Berkunjung seharian ke Madura, enggak berhenti terheran-heran. Di pelosok nemu rumah gagah dan mewah sekali, eh belum selesai herannya malah nemu rumah mewah dan besar yang isinya sapi," tulis keterangan unggahan tersebut.

Dikutip dari okezone.com. bagian depannya dilengkapi teras yang didesain begitu megah. Lantainya pun dibagun dari marmer. Tetapi yang mengejutkan, rumah itu tidak dihuni seseorang ataupun keluarga, melainkan beberapa ekor sapi balap.

Pria itu pun menunjukkan penampakan sapi-sapi yang sedang lahap memakan rumput. Ia terheran-heran dengan hewan peliharaan orang Madura tersebut.

Unggahan tersebut menjadi viral. Video itu telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan mendapat tombol like 29 ribu lebih.

Sementara netizen yang menyaksikan video tersebut ikut heran sekaligus minder. Mereka takjub dengan cara orang Madura memelihara sapi.

"Asli orang Madura kalau sudah kaya kebangetan saya sampai heran. Masyarakatnya juga ramah, santun, sayang," tulis netizen di kolom komentar.

"Di atas langit masih ada langit," ungkap netizen lain.

"Sapi bukan sembarangan sapi cah, tapi sapinya sultan," komentar netizen.

"Madura jangan dilawan," pungkas netizen lainnya.Wallahu a'lam bisshawab.***