Turnamen Domino JMSI Dumai Berlangsung Sukses dan Meriah

DUMAI (Surya24.com) Pertandingan lomba domino yang digelar oleh Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI ) Kota Dumai berjalan lancar dan Sukses.

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Sei Siak, RT 014, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Sabtu malam (11/2/2023).

Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke 23 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2023 dan Hari Ulang Tahun JMSI ke Tiga Tahun.

Hadir dalam acara final dan sekaligus penyerahan turnamen domino tersebut, yaitu Sekretaris JMSI Dumai Ridwan Safri dan pengurus JMSI Dumai dan para pemain domino serta masyarakat.

Tournamen domino dalam rangka HPN ini berlangsung sejak Jumat (10/2/2023) sampai Sabtu 11 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga JMSI Dumai, yang juga Ketua Panitia turnamen Domino, Armen Johar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta berpartisipasi, sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan lancar dan sukses. Untuk tahun depan Armen berharap acara tersebut lebih meriah lagi.

“Insya Allah, tournamen domino ini akan kita laksanakan setiap tahun, dan untuk tahun depan acara ini akan lebih meriah lagi,” terang Armen Johar.

Sambung Armen, bahwa acara yang diselenggarakan oleh JMSI tersebut selain dalam rangka memeriahkan HPN, juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama pengurus JMSI dan juga masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris JMSI Kota Dumai, Ridwan Safri yang akrab disapa Ocu mengatakan pelaksanaan lomba domino ini selain dari JMSI sendiri juga melibatkan warga di daerah Kelurahan Buluh Kasap dalam kepanitiaan.

" Pertandingan domino ini selain diikuti oleh sejumlah wartawan yang ada di Dumai juga dibuka untuk masyarakat umum,"terangnya.

Terpisah Ketua JMSI Kota Dumai, Ahmad Dahlan mengatakan tidak dapat hadir dalam pelaksanaan lomba domino tersebut karena ada hal yang tak dapat ditinggalkan.

" Kepada peserta baik wartawan yang ada di Dumai dan masyarakat umum selamat mengikuti pertandingan Domino yang diadakan oleh JMSI Kota Dumai, "katanya.

Adapun yang menjadi pemenang dalam turnamen domino yang diselenggarakan oleh JMSI Dumai tersebut, untuk juara pertama diraih oleh pasangan Armen Johar dan Agustiar. Setelah di partai final mengalahkan pasangan Azuar dan Dedi. Dengan kekalahan ini pasangan Azuar dan Dedi meraih juara dua.

Sedangkan juara tiga diraih oleh pasangan Ucok dan Dedi. Untuk juara empat jatuh kepada pasanga Budi-Iyan. Untuk penyerahan hadiah Juara Pertama langsung diserahkan oleh Sekretaris JMSI Kota Dumai, Ridwan Safri.

Sedangkan Juara Kedua diserahakan oleh Ketua Panitia, Armen Johar dan Juara Ketiga diserahkan oleh Ketua RT 014, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, H Zahari.(jmsi dumai)