Beredar Video Detik-Detik Ardhito Pramono Pingsan di Atas Panggung, Begini Kronologisnya

(Dok:SatuViral.com)

JAKARTA (SURYA24.COM)- Penyanyi Ardhito Pramono bikin geger penonton di sebuah acara konser musik di Sumatera Utara. Pria 29 tahun ini jatuh pingsan di atas panggung saat dirinya manggung. Kabar kurang mengenakkan ini viral di media sosial usai video Ardhito Pramono Pingsan dibagikan oleh netizen.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun tiktok @febykaramels. Ardhito Pramono pingsan di atas panggung saat menjadi bintang tamu di konser musik bertajuk Pesta Malam Minggu di Medan.

“Kali pertama liat Ardhito pingsan di konser. Sedih sekali,” tulis @Febykaramels dalam keterangan video TikToknya pada Minggu (12/2).

Dalam video yang beredar , Ardhito Pramono terlihat sedang ingin menyanyikan lagu berjudul “Superstar”. Penyanyi tampan ini terlihat bersalaman dengan beberapa orang di atas panggung. Ketika berjalan maju untuk bernyanyi, Ardhito tampak menundukkan badannya.

Dikutip dfari satuviral.com, tak lama kemudian ia langsung terjatuh dan pingsan. Penonton yang melihat hal itu menjerit dan khawatir akan kondisi sang penyanyi. Orang-orang yang berada di atas panggung langsung sigap mengangkat Ardhito dari panggung dan memberikan pertolongan pertama.

Penjelasan Penyebab Ardhito Pramono Pingsan

Tak lama usai kejadian itu, Artis viral Ardhito pun mengunggah potret kabar terbarunya di Instagram. Ayah satu anak ini berpose sambil mengacungkan jempol di Insta Stories Instagram pribadinya. Ardhito menegaskan kondisinya kini baik-baik saja.

Ia tak ingin membuat penggemarnya khawatir. Suami Jeanneta ini memberitahu alasan ia bisa pingsan karena terserang Maag akut. R

“Terima kasih teman-teman. Keadaan saya membaik pasca semalam. Maaf membuat khawatir teman-teman semua. Ternyata selama ini saya mengidap penyakit maag akut yang membuat insiden kurang mengenakkan semalam,” tulis Ardhito Pramono dikutip satu Viral, Minggu (12/02).

Pelantun “Sudah” ini menyebut bahwa pola hidup berantakan yang membuatnya mengidap penyakit maag akut. Iapun mengimbau kepada penggemarnya untuk tidak mengikuti pola hidupnya yang buruk.

“Jam makan saya berantakan. Kurang tidur dan istirahat. Jangan diikuti ya. Sekali lagi tolong jaga kesehatan,” Pungkas Ardhito.***