Dituding Ressa Herlambang Jual Kesedihan demi Viral? Begini Penjelasannya

(Dok:Instagram/@ressaherlambang)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Penyanyi Ressa Herlambang tengah menjadi sorotan publik usai bercerita tentang kisah hidupnya yang jatuh miskin pada salah satu podcast. Karena hal tersebut, Ressa Herlambang dituduh menjual kesedihan demi viral. Padahal kasus penipuan yang menyeret namanya masih belum reda.

Dikutip dari berbagai sumber, Ressa diduga telah melakukan penipuan kepada beberapa orang. Salah satunya adalah Kiki Kanoe yang mengaku menjadi korban pria berusia 36 tahun tersebut.

Kiki Kanoe mengatakan beberapa tahun lalu dirinya membeli lagu dari Ressa Herlambang seharga Rp 60 juta dengan janji pengorbitan dirinya sebagai penyanyi. Itulah pertama kali dirinya kenal dengan Ressa.

Dikutip dari suara.com, meskipun hingga sekarang, iming-iming diorbitkan oleh penyanyi hits itu tidak pernah terwujud usai lagunya dibeli oleh Kiki Kanoe.

Bahkan kekesalannya memuncak saat tahu Ressa juga menggunakan kondisi ibunya untuk menipu dirinya dengan cara meminjam sejumlah uang.

“Saya kesalnya gini, pura-pura saleh segala macam dan yang bikin lebih sakit hati itu gara-gara Rp17 juta. Lu nipu (alasan) buat Mama," ungkap Kiki seperti diberitakan InsertLive, Selasa, (14/2/2023)

Selain itu juga, santer terdengar Ressa Herlambang dituduh menjual kesedihan untuk kembali berkarir di dunia entertain. Mendengar isu tersebut, Ressa Herlambang pun angkat bicara.

“Ada yang bilang bahwa Ressa ini menjual kesedihan. Muter-muter menjual kesedihan keluarga. Bahkan ada yang bilang bahwa sebetulnya ini adalah preparation menuju Ressa Herlambang yang balik lagi, supaya viral. Muncul lagi dengan singel terbarunya,” tanya Melaney Ricardo, Rabu (15/2/2023).

Mendengar pertanyaan itu, Pelantun lagu "Menyesal" tersebut meresponnya dengan tertawa. Karena baginya hal itu tidaklah benar.

 

“Nggak ada teh. Ya prinsipnya kan, Ressa tuh nggak pernah pingin viral, atau pingin jadi bahan pembicaraan orang lain, apalagi ini menyangkut ruang privasi keluarga,” jawab Ressa.

Ia mengaku bahwa tuduhan itu muncul saat mantan kekasih Nia Ramadhani tersebut sedang berbincang di podcast Ferdy dan membagikan sekelumit kisahnya. (*Eggar Ryanto Farisan)

Sumber: Youtube Melaney Ricardo