Kataya Gegara Berduaan dengan Bini Orang, Begini Kondisi Pria di Pati Ini Apa Itu?

(Foto: Getty Images/iStockphoto/Tero Vesalainen)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Sebuah video seorang pria dikeroyok di Pati, Jawa Tengah, beredar di media sosial. Pria itu babak belur diduga gegara berduaan dengan istri orang. Video itu berdurasi 52 detik diunggah akun Instagram @a***. Postingan mendapat beragam respons dari netizen.

Pada video itu memperlihatkan seorang pria diamuk warga di dalam rumah. Kondisi rumah tampak gelap. Setelah itu, pria tersebut duduk bersama seorang wanita yang berada di sebelahnya.

Pada unggahan dituliskan pria diamuk massa karena ketahuan selingkuh dengan istri orang lain. Belakangan diketahui kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati.

"TerJAKARTA (Surya24.com) oleh suami sah, seorang pria bermain ke rumah istri (demenan) pria tersebut dihakimi ramai-ramai oleh kawan suami sah. Video yang beredar berlokasi di wilayah Pati," demikian keterangan dalam postingan itu seperti dilihat detikJateng, Jumat (17/2/2023).

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Wedarijaksa yang juga menaungi wilayah hukum Kecamatan Trangkil, Iptu Suntoro mengaku belum menerima laporan resmi dari yang bersangkutan. Pihaknya akan mengecek terlebih dahulu.

"Masih kami cek dulu ya," kata Suntoro kepada detikJateng lewat pesan singkat.

Menurutnya, terkait dugaan perzinaan, merupakan delik aduan. "Sampai sekarang saya belum menerima pengaduan dari warga, karena perzinaan merupakan delik aduan," imbuhnya.