Humas Tasma Puja Serahkan Bantuan Kepada Desa Perambahan, Desa Padang Mutung dan Dandim 0313/KPR 

Penyerahan bantuan dari Perusahaan PT Tasma puja kepada dandim 0313 Kpr dan Desa Koto Perambahan

KAMPA (Surya24.com) - PT Tasma Puja Adalah Perusahaan perkebunan dan pabrik kelapa sawit swasta nasional yang sedang berkembang, berkantor pusat di Riau. Lokasi Kebun dan Pabrik berada di Kabupaten Kampar dan Kabupaten Indragiri Hulu.

Rabu (12/2/2020) Melaksanakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) yaitu serah terima Bahan material  untuk pembagunan pasar pekan Tua Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa.

Penyerahan Semen sebanyak 40 sak Atap seng sebanyak 7 kodi yang diserahkan oleh Humas Kebun Eko Saputra.SH kepada Kepala Desa Koto Perambahan Sahrul.

Selain dari desa koto Perambahan, PT Tasma Puja juga memberikan bantuan berupa uang 25 juta Rupiah untuk kelanjutan bangunan Mesjid An Namiroh dan 4 Kodi Seng untuk penutup Sungai Kuamang Simpang Kare Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar.

Sebelumnya juga PT Tasma Puja memberikan bantuan satu unit mini staikar Mesin pompa air untuk pembantu kebakaran hutan dan lahan kepada Dandim 0313 Kampar yang langsung diserahkan oleh Asdib Up Tasma puja Dian Alfathy, SP didampingi oleh Humas Kebun Eko Saputra.SH kepada Letkol Inf Aidil Amin S.I.P,.

Ini adalah kegiatan yang bersinergi dengan program Pemkab Kampar yaitu pembangunan berkelanjutan sebagai upaya untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat adat yang ada di kabupaten Kampar dan ikut berperan serta dalam melestarikan fungsi lingkungan masyarakat adat
Kabupaten Kampar," ungkapnya Eko.**


Tulis Komentar