Kajati Riau Resmikan Beberapa Fasilitas Publik Kantor Kejari Dumai

Kajati Riau, Dr Supardi didampingi Kajari Dr Agustinus Herimulyanto, Walikota H Paisal, dan Dandim 0320/Dumai, Wakil DPRD Dumai, Rabu (15/03/2023) menandatangani prasasti peresmian sejumlah fasilitas di Kejaksaan Negeri Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Dr Supardi beserta Ketua IAD wilayah Riau, Ny Anik Supardi dan jajaran di Kejati melaksankan kunjungan kerja ke Kota Dumai, Rabu (15/03/2023). 

Kunjungan Kerja Kajati Riau ke Kota Dumai melaksanakan peresmian sejumlah fasilitas pelayanan publik di kantor Kejaksaan Negeri Dumai. Adapun sejumlah fasilitas pelayanan publik Kejaksaan Negeri Dumai yang diresmikan diantaranya, Command Centre, Klinik Adhyaksa, PTSP, Drive Thru dan Tilang. 

Kajati Riau, Dr Supardi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kolaborasi Kejaksaan dengan pemerintah perlu dilaksanakan. Hal itu guna menjamin pelayanan publik yang maksimal. 

"Saya sangat senang dengan adanya pelayanan publik ini, semoga kedepan pelayanan publik dapat dilaksanakan secara maksimal. Hal ini demi kemudahan dan kemakmuran masyarakat kota Dumai," ujarnya. 

Di kesempatan yang sama, Kajari Dumai, Dr Agustinus Herimulyanto, SH, MH, Li dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kajati dan ketua IAD wilayah Riau beserta rombongan yang melakukan kunjungan kerja ke Kota Dumai. 

"Kami ucapkan selamat datang, dan minta maaf yang sebesar-besarnya jika ada pelayanan dan tingkah laku yang kurang berkenan. Semoga bisa betah dan nyaman selama mengikuti kegiatan di kota Dumai," sebutnya. 

Sementara itu, Walikota Dumai, H Paisal SKM, Mars dalam sambutannya meminta kepada pihak Kejaksaan untuk dapat mendampingi dan memberikan petunjuk terhadap pembangunan strategis yang tengah diupayakan. 

"Sekarang Dumai sedang dalam proses pembangunan yang optimal, baik dari segi pelayanan publik maupun fasilitas umum. Untuk itu kami mohon pendampingan agar terwujud pembangunan yang maksimal," ujar Wako. 

Pembangunan yang menjadi sorotan utama, lanjut Wako adalah Dumai Islamic Centre (DIC) dan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang segera akan diresmikan. 

"Kami telah persiapkan ruang khusus untuk kejaksaan di MPP, kami harap kolaborasi kejaksaan dan pemerintah dalam memaksimalkan pelayanan dapat terwujud demi kemakmuran masyarakat," harap Wako. 

Kegiatan peresmian pelayanan publik di Kejari Dumai ditandai dengan pemotongan pita oleh Kajati, Walikota Dumai dan Kajari Dumai serta penandatanganan prasasti oleh Kajati Riau. 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pimpinan Forkopimda, sejumlah OPD, pimpinan BUMN dan BUMD serta perwakilan perusahaan BUMN dan swasta.(cu)