Jadi Perhatian Warga Setempat Saat Melintas

Ada Spanduk Bertuliskan Minta Bupati Rohil Mengganti Penghulu Bagan Jawa

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com)  - Masyarakat Bagansiapiapi saat melintas di Bagan Jawa Kecamatan Bangko sejak Senin (27/3/2023) di kejutkan melihat  terbentangnya spanduk di beberapa titik desa tersebut. 

Entah siapa yang memajang dan menaikkan spanduk ini, tetapi telah menjadi perhatian dan pemandangan menarik jadi pembahasan warga setempat. 

Spanduk bertuliskan " Segenap masyarakat Kepenghuluan Bagan Jawa minta kepada Bapak Bupati Rohil agar segera memberhentikan Pjs Penghulu Bagan Jawa dari jabatanya dan menggantikanya dengan Pjs Penghulu yang baru ". Inilah yang jadi perhatian warga setempat dan warga yang melintas di " Kampung " tersebut. 

Spanduk  terbentang dengan huruf bertinta hitam dan merah dan mudah di baca pelintas jalan umum jika mau ke Kota Bagansiapiapi dan ke Sinaboi. 

Selasa (28/3/2023) beragam komentar, pro dan kontra terdengar dari warga setempat, namun tak seorangpun tahu siapa si pembuat  dan yang memasangnya di fasilitas umum ini. 

Cukup menarik, jika diamati, didalami, ditelusuri maksud tujuan, pesan dari spanduk misterius tersebut. 

Hingga berita ini di kirim ke redaksi belum ada yang bersedia memberi komentar, tanggapan, namun sekilas ada pesan politik pasca di tunjuknya Pjs Penghulu setempat. (Hy)