Dua Anggota Partai Nasdem Ikuti Rapat Konsolidasi dan Koordinasi

BATAM (Surya24.com) - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi Gabungan Nasdem Persatuan Pembangunan Indonesia Askori beserta Mustar J Ambarita antusias menghadiri undangan kegiatan konsolidasi dan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024 Provinsi Kep. Riau, Riau, Sumatera Barat dan Bengkulu, di Hotel Harmoni One Batam, pada Rabu, (22/02/2023). 
 

Kegiatan konsolidasi dan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024 di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau oleh partai Nasdem dibuka secara resmi oleh ketua Teritoririal pemenangan Pemilu Sumatera 2 Willy Aditya. 

Askori yang merupakan anggota DPRD dari Dapil 1 (Satu) mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menguatkan  suara dan meningkatkan jumlah kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota. 

Sementara anggota DPRD dari Dapil Tiga Mustar J Ambarita mengatakan, pentingnya Pemilu bagi kelanjutan partai politik, "Seperti apa yang disampaikan ketua pemenangan Pemilu willy Aditya, Pemilu 2024 mendatang merupakan Pemilu ke 3 bagi Partai Nasdem dan momen yang sangat menentukan buat kita. Kita ingin kedepannya Nasdem naik kelas menjadi partai papan atas," katanya.(rls)