GN AURA Buka Layanan Konsultasi Kesehatan Gratis

JAKARTA (Surya24.com) - Dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan berkonsultasi kesehatan dengan dokter, GN AURA kerja sama dengan ANB Health Consultan membuka layanan konsultasi Kesehatan Gratis melalui WhatsApp. 

Dimana masyarakat dapat berkonsultasi kesehatan langsung selama 24 jam. Demikian keterangan Sekjen GN AURA, Agus Mulyono, SIP Rabu (5 /4/2023) melalui telpon selulernya dengan media ini. 

Layanan konsultasi kesehatan dengan tema "Sehat Tanpa Obat" ini dibuka 4 April 2023, akan tetapi telah puluhan warganet turut bergabung dalam WhatsApp dan sudah ada yang berkonsultasi. 

Diantarannya pertanyaan seputar penyakit tulang dan sendi, penyakit Degeneratif, dan penyakit pembuluh darah, demikian penjelasan Dr H Misri Hasanto M.Kes Konsultan Kesehatan ANB sekaligus sebagai Admin Group. 

Dr H Misri mengatakan mencegah penyakit lebih baik dari mengobatinya, inilah solusi kesehatan yang di tawarkan GN AURA saat ini, karena politik Pemerintah bidang kesehatan justru lebih banyak mengobati penyakit dari pada mencegahnya. Mengapa BPJS Kesehatan selalu merugi, karena Pemberdayaan masyarakat untuk pencegahan penyakit sangat kurang dilakukan Pemerintah saat ini. 

" Buktinya UKBM (Posyandu) adalah Program Strategis Pemberdayaan masyarakat ditingkat RT/RW/Desa yang telah banyak mati suri di seluruh Indonesia." sebutnya. 

Untuk itu GN AURA hadir salah satunya sebagai mitra Pemerintah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di semua level sasaran kesehatan. 

" Bagi masyarakat yang ingin bergabung di Konsultasi Kesehatan Gratis Sehat Tanpa Obat dapat menghubungi Nomor WA saya (081270508423), " tutur Dr H Misri. 

Melihat kondisi Bangsa dan Negara Indonedia sejak era Reformasi, dengan segala bentuk persoalan muncul, menyangkut masalah kebangsaan  mengalami dinamika yang cukup serius, maka beberapa Tokoh Nasional, Ulama, Purnawirawan TNI/Polri, Tokoh Milenial, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Masyarakat berkumpul untuk mendirikan Gerakan Nasional Angkatan, Ulama, & Rakyat (GN-AURA). 

Oleh karena itu dibentuklah GN AURA sebagai wadah pemersatu, wadah sosialisasi, dan wadah penyadaran bagi generasi muda terhadap pentingnya Nilai-nilai Kebangsaan, yang saat ini mulai bergeser pada kepentingan kelompok tertentu, dan pilar-pilar kebangsaan hanya sebatas slogan kosong. 

GN AURA merupakan Organisasi Berbasis Massa dengan Visi : Sebagai lembaga Pemersatu Bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, Contoh lembaga yang dekat dan memperjuangkan kepentingan ummat dan rakyat. 

Sedangkan Tujuan GN AURA : membantu pemerintah RI dalam upaya menciptakan kondisi aman, tertib, & tentram untuk pembangunan Nasional, membantu meningkatkan partisipasi ummat dan rakyat dalam usaha pembangunan Nasional, dan membina anggota untuk hidup seimbang jasmani dan rohani, kepentingan pribadi dan Sosial. 

Pendiri GN AURA diantaranya : Prof DR Siti Fadhillah Supari SP.JP(K) (Mantan Menkes RI), KH Drs Imam Supandi, MSi (Pengasuh Pondok Pesantren Al Firdaus), DR Bastari R, Bagus Mulyono.SIP, Burhan Rosyidi, Ahmad Fauzi Fatahillah, Anas, MN Abdillah, Dra Nufi Farida dan Dr H Misri Hasanto M.Kes, berkomitmen untuk mewujudkan Visi & tujuan GN AURA tersebut. 

Ketua II DPP GN AURA sekaligus sebagai ANB Health Consultan Dr H Misri Hasanto.M.Kes menuturkan bagi Tokoh masyarakat, Tokoh Perempuan, para aktivis, & Ulama yang cinta Pancasila, UUD 1945, NKRI, & Bhineka Tunggal Ika silahkan bergabung pada GN AURA melalui Dr H Misri (WA 081270508423), pungkas Dr H Misri. (Hy)