Safari Ramadhan Bupati Rohil di Rantau Panjang Kuba, Ini Kegiatannya

ROHIL (Surya24.com) - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong/ Epi Sintong didampingi Sekda Rohil, Fauzi Efrizal, Kepala OPD dan Ketua TP-PKK Rohil Sanimar Afrizal dan jajaranya, Selasa (11/4/2023) menggelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Fatah Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babussalam. 

Dihari ke 21 Ramadhan 1444 Hijriah kali ini, Afrizal Sintong berkesempatan berbuka puasa bersama masyarakat setempat kemudian dilanjutkan sholat Magrib, Isya, tarawih dan witir bersama warga setempat. 

Safari Ramadhan kali ini diisi tausyiah agama oleh Ustaz Darwis dari Bagansiapiapi. 

Sebelum Safari Ramadhan Bupati Rokan Hilir berkesempatan melantik Panitia Ratib Rambai, satu kepanitiaan ritual agama di daerah setempat. 

Dikesempatan ini Afrizal Sintong berkesempatan menyerahkan bantuan dampak bencana banjir beberapa waktu lalu, bantuan pembangunan Masjid, Mushola dan untuk pembinaan Group Rabana. 

" Pada kesempatan Safari Ramadhan kali ini kegiatan di Kubu Babussalam selain menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah, dampak banjir beberapa waktu lalu juga bantuan untuk kelompok seni ibu-ibu rebana, " ucapnya. 

Bupati Rohil ini meminta agar bantuan tersebut di pergunakan sebagaimana mestinya dengan baik dan tepat sasaran. (Hy)