Tertutupnya Kantor Sekretariat DPD KNPI, itu Masalah Teknis

Azrizal Nasri: Selalu Terbuka untuk Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar

Panitia penjaringan calon ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar ada di Kantor Sekretariat DPD KNPI Kampar tampak ketua caretaker berdiri di depan pintu

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) - Azrizal Nasri selaku Ketua Caretaker DPD KNPI Kampar kita membuka pencalonan sampai dengan 25  Februari 2020 pukul 12:00 WIB.

Dipersilahkan kepada Putra dan Putri terbaik Kampar untuk mendaftar menjadi calon Ketua DPD KNPI Kampar," hal ini dikatakan Azrizal Nasri ketua caretaker, Selasa (24/2/2020) di kantor sekretariat DPD KNPI Kab Kampar.

Terkait tadi pagi adanya salah seorang kandidat calon ketua DPD KNPI ingin mendaftar atau mengambil formulir ke kantor sekretariat DPD KNPI kantor ini tidak tertutup tapi dibuka sebenarnya cuman hanya persoalan teknis saja mungkin.

Mungkin pas waktu ingin mendaftar  tidak ada  temen-temen memang  hari ini min satu menjelang rapin dan musda, artinya temen temen itu banyak kita berbagi tugas, ada yang  berkoordinasi dengan pihak pemerintah Kampar senior OKP dan pihak keamanan.

"Menang ada salah seorang ingin mendaftar, pintu tetap kita buka, dan di sekretariat kita ini ada juga adik-adik yang tinggal, mungkin pas waktu pagi itu mereka tidak berada di kantor ini," jelas Azrizal Nasri.

Terkait adanya isu keberpihakan  panitia Musda XII DPD KNPI Kabupaten Kampar Tahun 2020 ini kepada salah satu calon itu tidak benar.

Kita laksanakan proses ini dengan transparan, kami selaku panitia musda  berharap dapat memghasilkan Ketua DPD KNPI Kampar yang legitimate dan didukung oleh semua OKP dan PK KNPI se Kabupaten Kampar," tutup Azrizal Nasri. (hasbi)