Usai Libur Bersama, Pemkab Rohil Apel Perdana Diiringi Halal Bihalal

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Bupati Rohil, Afrizal Sintong pada hari pertama masuk bekerja usai libur Idul Fitri 1444 H, Rabu (26/4/2023) di halaman Kantor BPKAD Rohil, di Jalan Merdeka Bagansiapiapi dalam amanatnya meminta seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja dan menjalin sinergitas serta kekompakan. 

Upacara apel bersama yang diikuti seluruh OPD, Sekretariat Daerah, Kecamatan Bangko, Lurah dan Penghulu ini usai upacara diiringi Halal bihalal Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. 

Afrizal Sintong SIP dari podium Pembina upacara menyampaikan beberapa hal penting menyangkut pelayanan publik dan etos kerja pada Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. 

Turut hadir di deretan Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Rohil, Wabup Rohil H. Sulaiman SS MH, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Asisten Setdakab, Kepala OPD. 

Dalam amanat dan sambutannya Afrizal Sintong mengucapkan selamat merayakan Idul Fittri 1444 Hijriyah atas nama Pemkab dan pribadi mengucapkan mohon maaf. 

" Kami bekerja selama satu tahun sepuluh  bulan masa kepemimpinan kami, selaku manusia biasa, tentunya tidak terlepas dari kesalahan dan kesilapan, untuk itu kami  mohon maaf dan selamat merayakan Idul Fitri," ucapnya. 

Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran Bupati Rohil ini meminta ASN tampil dengan semangat baru menjalankan tugas sesuai bidang dan profesinya. 

" Kami berharap kita semua bekerja dengan baik, melayani, tanggung jawab  pekerjaan dengan sebaik-baiknya," ajak Afrizal Sintong. 

Hal yang sama juga diharapkan Wakil Bupati Rohil, H.Sulaiman SS.MH kepada seluruh ASN agar menjaga kekompakan antara sesama sehingga seluruh pekerjaan terselesaikan dengan baik," tegas Wabup Rohil ini saat bersalam-salaman dengan seluruh ASN dan honorer peserta upacara. (Hy)