Polsek Bangko Bersama Sat Narkoba Polres Rohil Laksanakan KRYD

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Polsek Bangko laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukumnya. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH pada Kamis 26 Desember 2019 dalam rangka operasi Lilin Muara Takus. Demikian disampaikan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Nugroho, Sabtu (28/12/2019).

Operasi gabungan Personil Polsek Bangko bersama Personil Sat Narkoba Polres Rohil yang dipimpin oleh AKP Herman Pelani SH berdasarkan STR Kapolda Riau No : STR/495/Xll/OPS.l.l/2019 dan Sprint Kapolsek Bangko No : Sprint/571/Xll/2019.

Lokasi Ops ditujukan dibeberapa titik di Kecamatan Bangko diantaranya Karaoke See You jalan Utama Kelurahan Bagan Barat, Karaoke Lucky Star jalan Sei Garam Kelurahan Bagan Barat, Salon Diana jalan Gereja Kelurahan Bagan Barat.

" Kita melaksanakan patroli diwilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana yang ada di Wilkum Polsek Bangko dengan melakukan pemeriksaan badan, kendaraan, ruangan dan barang bawaan, serta identitas pemuda yang ditemui ditempat hiburan malam tersebut," ucap Kapolsek Bangko melalui Kasi Humas Polsek Bangko.

Kemudian disebutkannya dalam kegiatan itu dilakukan pengarahan kepada sekelompok orang yang dijumpai, melarang keras agar tidak mengkonsumsi narkoba, miras, pungli serta tindak pidana lainnya. " Saat giat KRYD yang telah dilaksanakan tidak ada dijumpai tindak pidana atau pelanggaran (nihil)," tutupnya. (Hen/Yan)