H Yuyun Hidayat.ST,M,Sc.Anggota Dewan Provinsi Riau Reses Desa Pulau Tinggi

H Yuyun Hidayat.ST.M.Sc jenguk warga yg sakit dan mengadakan reses di Desa Pulau tinggi kecamatan Kampar Kab Kampar Riau

KAMPAR (Surya24.Com) - Reses anggota DPRD Provinsi Riau H Yuyun Hidayat,ST,M.Sc angota DPRD Provinsi Riau Dapil Kampar fraksi PPP, Rabu (25/2/2020) Desa Pulau Tinggi Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Riau.

Yuyun hidayat juga tergabung dalam Komisi V yang juga  begabung bidang badang anggaran DPRD Riau.

Dalam kegiatan reses Desa Pulau Tinggi bebagai macam aspirasi disampaikan oleh masyarkat kepada anggota  Dewan H Yuyun Hidayat,ST,M.Sc.

Salah satunya pembagunan turap tebing sungai Kampar, pembagunan jembatan gatung dan yang lainya.

Selain dari infrastuktur juga ada pemintaan untuk pembagunan mesjid Desa Pulau Tinggi. Hal ini disampaikan Kepala Desa Pulau Tinggi M Yasir.

Yuyun Hidayat menanggapi aspirasi masyarakat  dengan cermat, ada hal yang perlu bangun ini dilaksanakan dengan APBD Kampar ada juga dengan anggaran pusat dan anggaran Propinsi Riau.

Yuyun dalam kesempatan reses di Desa Pulau Tinggi memberikan langsung bantuan untuk kepemudaan Dusun V Pulau Tinggi dua buah,bola volli, selain dari itu angota DPRD Provinsi Riau dapil Kampar fraksi PPP ini juga membantu tiga mesjid yang ada di Desa Pulau Tinggi.

Yuyun menjelaskan, "untuk 2020 belum ada anggaran untuk mesjid, tapi untuk 2021 baru dianggarkan oleh gubenur bantuannya berupa barang.kata Yuyun.

Seusai kegiatan reses Yuyun menyempatkan diri membesuk salah seorang warga Desa Pulau Tinggi sakit yang sudah hampir bertahun, Yuyun memberikan semangat kepada ibu Inur yang sakit agar cepat sehat tabah dalam menghadapi cobaan yang  diberikan Allah kepada kita."tuturnya. .(hasbi)