Polri Tak Mengenal Hari Libur, Tanggal Merah Tetap Dilapangan

Usai Berhari Raya, Polres Rohil Gelar Acara Halal Bihalal

ROHIL (Surya24.com) - Walau tanggal merah dan libur Nasional sempena Hari Raya Idul Fitri 1444 H, bagi prajurit Bhayangkara tidak mengenal tanggal merah maupun hari libur. 

Polri tetap bertugas di garda terdepan mengatur arus mudik transportasi di Posko di sepanjang jalan lintas, pelabuhan, terminal guna menjaga Kamtibmas. 

Usai Idul Fitri, untuk mempererat silaturahmi dan baru berkesempatan bersalaman untuk memohon maaf, Polres Rokan Hilir menggelar Halal Bilhalal, Selasa (2/5/ 2023) bakda zuhur kemaren. 

Halal Bihalal dalam kesederhanaan ini Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi dan Pengurus Bhayangkari Polres Rokan Hilir, Waka Polres Kompol Ricky Michael Mandey SIK, Kabag Ops, Kompol Afrizal SH, Kabag Ren Kompol Marto H.Ssos, Kabag Log, Kompol Kamaludin T. SH, dan Kasat hadir dengan seluruh personil di acara tersebut. 

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH, Rabu (3/5/2023) menjelaskan bahwa Halal Bihalal di lingkungan Polres Rohil digelar untuk mempererat silaturahmi, kekompakan personil Polri, ASN dalam bekerja. 

" Acara Halal Bihalal untuk mempererat silaturahmi rasa persaudaraan sesama anggota, saling bermaaf- maafan, karena sebelum dan sesudah lebaran kemaren masih bertugas di lapangan, " terang AKP Juliandi.SH. 

Juliandi kembali mengulang pesan Kapolres Rohil, AKBP Adrian Pramudianto untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas guna menciptakan rasa aman, tertib sehingga dapat menimalisir terjadinya tindakan kejahatan dan sebagainya. 

" Jika ada kejadian, ganguan Kamtibmas segera informasikan kepada Polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas, " ajak Kasi Humas Polres Rohil ini. (Hy)