Komisioner Baznas Rohil Bersilaturahmi Ke Baznas Riau, Untuk Meningkatkan Sinergitas Dan Etos Kerja

PEKANBARU (Surya24.com) - Setelah serah terima jabatan pimpinan dari Komisioner Baznas Rohil Periode  2017-2022 kepada Komisioner baru, Periode 2023-2028 beberapar hari lalu, Komisioner Baznas Rohil bersilaturahmi dan beraudiensi ke Kantor Bazras Provinsi Riau di Pekanbaru. 

Ketua Komisioner Baznas Rohil, Ustadz H.Jefrizal Shi.MM didampingi Wakil Ketua I, H.burhanudin, Wakil Ketua II, Junaidi SE, Wakil Ketua III, Syafi'e Jais, Wakil Ketua IV, Ustaz Ramli Spdi.MPdi, Ketua Baznas Riau, Masriadi Hasan, Wakil Ketua I, DR Yahanan, Wakil Ketua II Jamaluddin, Wakil Ketua III, Mester Hasuhunal Hamzah, dan Wakil Ketua IV Rozali Saidun. 

Kedatangan Ketua dan Wakil Ketua  Komisioner Baznas Rohil Periode 2023-2028 selain untuk  memperkenalkan diri juga bersilaturahmi memperkenalkan jajaran Komisioner Baznas Rohil untuk 5 Tahun mendatang. 

" Untuk bersilaturahmi, berkomunikasi dan menerima arahan, masukan saran, petunjuk bagi kami. Selanjutnya kita terapkan di Baznas Rohil, apa-apa yang dapat memajukan Baznas Rohil ini,  " ucap Ketua Baznas Rohil, H.Jefrizal Shi.MM. 

" Dengan cara ini tentu kami dapat menambah wawasan, kedepannya tentu mambawa Baznas Rohil ini lebih maju dan lebih banyak berbuat sesuai SOP, Mustahak zakat, tatakelola  peraturannya, kami mohon doa, dukungan kita semua, " ajak Ustadz Jefrizal.Shi.MM. 

Ustaz H.Jefrizal Shi.MM menambahkan usai bersilaturami ke Kantor Baznas Provinsi Riau, akan dilanjutkan bersilaturahmi ke Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Riau di Pekanbaru. 

Adapun tujuannya juga untuk hal yang sama dalam memjalankan tugas sebagai Komisioner Baznas Kabupaten Rokan Hilir. (Hy)